Resmi Beroperasi, MRT Jakarta memudahkan pengunjung favehotel Melawai

Jakarta, April 2019 – Pada 24 Maret lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meresmikan salah satu transportasi publik kebanggaan Indonesia, khususnya Ibu Kota Jakarta, yakni Mode Raya Terpadu (MRT).

Kereta MRT yang memiliki kecepatan 80-100 kilometer per jam itu akan melalui 13 stasiun, yang berawal dari Stasiun Lebak Bulus hingga berakhir di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI). Jarak sepanjang 16 kilometer itu dapat ditempuh hanya dalam waktu 30 menit.

Read More

 

Sebagai salah satu opsi transportasi massal di Jakarta, MRT tidak hanya membawa penumpang ke tempat kerja atau aktivitas lain. Salah satu kawasan yang dapat dikunjungi dengan menggunakan MRT adalah kawasan Blok M.

Kawasan Blok M sudah sejak lama dikenal dengan kawasan pusat perbelanjaan. Bila berhenti di Stasiun MRT Blok M, penumpang bisa berkunjung ke Blok M Plaza, Mal Blok M, dan tempat perbelanjaan lain disekitarnya. Bahkan, kolektor barang-barang antik dan unik juga bisa menuju kawasan Pasar Taman Puring. Penggemar buku-buku bekas, kaset, bahkan piringan hitam, bisa menuju Blok M Plaza. Di sekitar itu juga ada cafe yang terkenal di kalangan anak muda, yakni Filosofi Kopi, yang terletak di kawasan Jalan Melawai.

 

Bagi yang ingin berkeliling kawasan Blok M sepuasnya tidak perlu khawatir, para pengunjung dapat  menginap di favehotel Melawai yang dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki kurang lebih 5 menit dari stasiun MRT Blok M. “Kami sangat senang dan bangga dengan beroperasinya Jakarta MRT, apalagi salah satu stasiunnya ada di dekat hotel kami. Dengan adanya penambahan transportasi umum di Jakarta ini akan sangat mempermudah mobilitas para tamu kami,” ujar Yolanda Natassia, Hotel Manager favehotel Melawai.

Untuk mendapatkan diskon 10%, gunakan kode promosi BOOKDIRECT di melawai.favehotels.com. Atau, tetap terhubung dan dapatkan harga khusus sepanjang tahun dengan aplikasi seluler Archipelago Membership.

 

Ikuti @favehotelmelawai di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #favehotels

Related posts

Leave a Reply