YUZU Berbagi Berkah Melalui Kampanye #YuzuBikinLebih

Di bulan suci Ramadan ini, YUZU melalui kampanye #YUZUBikinLebih mengajak masyarakat untuk membagikan cerita kebaikan yang pernah mereka terima melalui sosial media. Setiap cerita yang dibagikan akan dikonversi menjadi bantuan oleh YUZU untuk remaja yatim/piatu korban covid-19 melalui Dompet Dhuafa. Cerita kebaikan tersebut bisa dibagikan selama 19-25 April 2021 di postingan instagram @yuzuindonesia.

Selain melalui akun instagram YUZU, cerita bisa juga dibagikan di postingan Brand Ambassador YUZU ISOTONIC yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan serta beberapa Influencer seperti Alexander Thian, Yoga Arizona, Tsana hingga stand up comedian  Kiky Saputri.

Read More

“Ramadan tahun ini melalui #YUZUBikinLebih, YUZU ingin berbagi kebaikan kepada remaja yatim/piatu korban Covid-19 karena seperti yang kita ketahui bahwa saat ini banyak adik-adik yang masih kesulitan selama School From Home lalu juga mendapatkan musibah ditinggalkan oleh orang tuanya juga” kata Fiona Indriani Ranti,  Brand Manager YUZU.

Nantinya setiap cerita kebaikan yang dibagikan oleh masyarakat akan dikonversi menjadi donasi melalui Dompet Dhuafa. Donasi ini akan dibagikan kepada remaja SMP-SMA di pulau Jawa yang membutuhkan bantuan untuk sekolah daring.

Related posts

Leave a Reply