vivo Luncurkan Seri Flagship vivo X70 Pro di Indonesia Guna Dukung Keunggulan ZEISS Optics dan Fitur Fotografi Profesional

Jakarta, 7 Oktober 2021 – vivo X70 Pro 5G Co-Engineered with ZEISS resmi meluncur di Indonesia pada hari ini. Sebagai generasi terbaru lini professional photography flagship smartphone, vivo X70 Pro menghadirkan sederet spesifikasi dan teknologi mumpuni, di antaranya ZEISS Optics, Ultra-Sensing Gimbal Camera, Real-Time Extreme Night Vision, ditambah dukungan performa tangguh Dimensity 1200-vivo. Hadir dengan harga resmi Rp 10.999.000,- vivo X70 Pro sudah bisa dipesan melalui pre-order online secara eksklusif di Tokopedia dan toko offline resmi vivo tertentu seluruh Indonesia hingga 14 Oktober 2021.

Melalui peluncuran resmi vivo X70 Pro di akun media sosial vivo Indonesia, vivo juga sekaligus memperkenalkan produk IoT terbarunya yakni vivo TWS 2 series, vivo TWS 2 ANC dan vivo TWS 2e. Sebagai wireless earphones generasi terbaru, vivo TWS 2 Series menghadirkan pengalaman audio maksimal melalui kualitas studio sound, distraction free, dengan kapasitas baterai yang besar dan tahan lama menjadikannya pasangan yang sempurna untuk vivo X70 Pro. Dibanderol dengan harga Rp 1.099.000,- untuk vivo TWS 2 ANC dan Rp 799.000,- untuk vivo TWS 2e, ke dua produk IoT vivo ini sudah bisa langsung di pesan di seluruh e-commerce partner resmi vivo, seperti Tokopedia dan seluruh vivo official store di Indonesia mulai hari ini.

“Kami percaya, smartphone saat ini tidak hanya digunakan sebagai media komunikasi, tetapi juga sebagai alat yang dapat diandalkan dalam merekam momen berharga, penunjang aktivitas, hingga sebagai personal asisten yang handal,” ungkap Hadie Mandala selaku Product Manager vivo Indonesia. “Maka dari itu melalui kehadiran vivo X70 Pro, terus berinovasi mendorong batasan dalam menciptakan professional photography flagship smartphone yang berbasis kebutuhan konsumen.”

Meningkatkan Teknologi Pencitraan Seluler Bersama ZEISS

vivo selalu berusaha melayani kebutuhan konsumen dalam menghadirkan smartphone yang didukung dengan fitur fotografi profesional . Hal ini dibuktikan melalui vivo X70 Pro yang dibekali dengan 32MP Front Camera, dan empat lensa kamera belakang yakni: 50MP Ultra-Sensing Gimbal Camera yang menggunakan sensor SONY IMX766V, ditambah lensa portrait 12MP dengan sensor SONY IMX663 dan 12MP Ultra Wide-Angle Camera dengan lensa macro 2.5cm, beserta 8MP kamera periskop yang memiliki kemampuan 5x Optical Zoom dan 60x Hybrid Zoom.

Saat ini, fitur fotografi smartphone profesional dengan segala fitur revolusioner didalamnya, vivo jawab melalui kehadiran vivo X70 Pro dengan membawa salah satu teknologi kamera ZEISS Optics yang dilapisi ZEISS T* Coating. Lewat kerja sama ini, sistem kamera vivo X70 Pro akan menghadirkan tiga fitur kamera ikonik ZEISS Style Portrait, yakni lensa klasik ikonik Distagon, Planar, dan Sonnar, serta tetap menghadirkan Biotar Portrait Style.

Lapisan T* Coating milik ZEISS dirancang untuk mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir pantulan cahaya, efek flare, stray light, dan ghosting saat pengambilan gambar baik foto maupun video. Menariknya, kehadiran ZEISS T* Coating pada vivo X70 Pro akan terintegrasi dan saling mendukung sistem kerja kamera pengembangan vivo, sehingga secara efektif akan membantu pengguna saat explorasi foto maupun video baik ketika cahaya terang hingga minim cahaya.