Shiseido Rayakan Peluncuran Global Koleksi Makeup Baru di Tokyo, Jepang

0 28

TOKYO, 3 Agustus 2018 /PRNewswire/ — Menjelang peluncuran resmi secara global pada 15 Agustus, SHISEIDO —  sebuah merek yang identik dengan kecantikan, seni dan budaya — meluncurkan koleksi makeup yang sepenuhnya dirumuskan kembali. Peluncuran ini bertempat di tanah kelahiran merek tersebut, sekaligus pusat global gerakan J-BeautyTokyo. Teman, penggemar, dan perwakilan merek, termasuk Color Artist SHISEIDO di Jenjang Dunia Patrick Ta; Duta Merek SHISEIDO Asia Pasifik, Pony; aktris, penari dan Makeup Campaign Artist  SHISEIDO Sonoya Mizuno; aktris Rowan Blanchard; penata rambut selebritas Jen Atkin; fotografer, Petra Collins; model dan perancang Emi Suzuki; model, Yuka Mannami; dan blogger kecantikan asal Thailand PearyPie, berkumpul di TOLOT, galeri seni kontemporer di Shinonome. Mereka merayakan koleksi inovatif yang dikembangkan berdasarkan empat tekstur kunci.

Modern, minimalis, visioner, ekspresif, mewah, dan kreatif, deretan Makeup SHISEIDO yang baru ini, dikelompokkan ke dalam empat kategori tekstur—GelsInksPowders dan Dews—serta terdiri atas 21 produk dalam 125 gradasi. Berbagai produk makeup ini menggabungkan teknologi yang mutakhir, keahlian dan bahan lokal. “Kami mengambil pendekatan inovatif untuk makeup yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh merek lain,” kata Jill ScalamandrePresident, bareMinerals, BUXOM, dan Global Development Shiseido Makeup.

Di TOLOT, empat tekstur khas dalam koleksi baru tersebut diekspresikan melalui penggunaan teknologi penginderaan dan LED yang canggih. Konsep kreatif dan desain ruang secara keseluruhan dipimpin oleh Keisuke HoriArt Director, SHISEIDO bekerja sama dengan seniman dan direktur teknis Takahiro Matsuo, serta pendiri Lucent (sekelompok spesialis pencipta pengalaman interaktif yang mengekspresikan konsep melalui teknologi).

Yoshiaki OkabeCorporate Officer, Merek SHISEIDO dan berbagai merek Global Prestige, memandu Sonoya Mizuno dan Patrick Ta di pameran sembari menjelaskan pentingnya koleksi makeup baru tersebut dan kaitannya dengan perawatan kulit. “Seluruh lini produk ini memiliki formula yang luar biasa dan tekstur yang sangat istimewa. Koleksi makeup ini benar-benar menawarkan pengalaman riasan sensorik dari perspektif Jepang,” ujar Okabe. Para tamu menikmati kudapan dari Mokomeshi, perusahaan katering asal Tokyo. Setiap hidangan yang disajikan terinspirasi oleh salah satu dari empat kategori tekstur. Kegiatan lain termasuk touchupoleh makeup artists SHISEIDO dan studio potret VIP oleh sutradara dan fotografer, Mike Rosenthal.

“Ketika orang berpikir tentang kecantikan khas Jepang, mereka ingat SHISEIDO. Wajar jika peluncuran makeup ini dirayakan di Tokyo terlebih dahulu. Secara pribadi, saya amat bangga melihat semuanya terlaksana dengan baik,” kata Okabe.

English English Indonesian Indonesian