Rangkaian Program Digital Siap Dihadirkan vivo Menemani Berbuka Puasa

Jakarta, 4 Mei 2020 – Meramaikan Ramadan tahun ini, vivo mengajak konsumen untuk #UpdateFromHome melalui serangkaian aktivitas digital.

Rangkaian acara bertajuk “Ngabuburit Online” yang mengusung berbagai tema dan pembicara setiap minggunya sepanjang bulan Ramadan ini ikut dimeriahkan vivo Product Brand Ambbasador, serta pakar lainnya dari berbagai profesi.

 

“Meski ini menjadi Ramadan yang sedikit berbeda seperti biasanya, kami berharap melalui aktivitas digital dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan juga menemani masyarakat agar tetap nyaman dan produktif sembari menunggu waktu berbuka puasa” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia.

Mengangkat tema yang berbeda-beda setiap minggunya, Ngabuburit Online akan diselenggarakan melalui Instagram Live pada akun media social resmi vivo Indonesia. Mulai dari tema kesehatan, olahraga, hiburan, hingga berbagi keceriaan serta tips bermanfaat dalam menemani para konsumen menjelang waktu berbuka puasa. Menjelang bulan Ramadan, sesi Instagram Live vivo sendiri dimulai dengan mengusung tema cara menjaga kesehatan selama bulan Ramadan Bersama dr. Mesty Ariotedjo.

Baca juga  Mahasiswa UKDW Kembangkan Hobi Jadi Bisnis Menguntungkan

Kemudian, dilanjutkan pada 2 Mei 2020 kemarin Ryuji Utomo, atlet sepakbola Indonesia menjadi pembicara berikutnya. Ryuji memberikan beberapa tips olahraga agar tetap bisa aktif dan sehat selama bulan Ramadan, serta mempraktikan langsung aktivitas yang biasa dia lakukan selama di rumah. Di sesi akhir semakin seru dengan sesi tanya jawab antara penonton dan Ryuji.

 

Program Ngabuburit Online sendiri akan berjalan hingga akhir Ramadhan, dengan menghadirkan lebih banyak sesi Instagram Live berkolaborasi bersama vivo Product Ambassador yakni, Afgansyah Reza dan  Sheryl Sheinafia serta bintang tamu lainnya, yang akan menghibur para konsumen sambil menemani waktu berbuka puasa. Salah satu bintang tamu lainnya, vivo mengajak konten kreator, Ibro Kumar untuk berbagi pengalaman dan tips menarik membuat konten agar tetap produktif selama dirumah.

Baca juga  Penjelasan Lion Air Group Mengenai Pelaksanaan Layanan Rapid Test Covid-19

Selain Online Ngabuburit, kanal digital vivo juga mengadakan berbagai kegiatan atraktif lainnya, antara lain “Update from Home Bingo” yang mengajak konsumen bermain bingo dengan mengunggah foto kegiatan mereka selama di rumah, seperti melakukan olahraga plank bersama keluarga, belajar instrumen musik baru, atau memotong rambut sendiri. Terdapat juga program Titip Salam, mengajak konsumen tetap saling terhubung meskipun sedang berjarak. Hingga aktivitas lainnya selama Ramadan yang mengajak konsumen agar tetap aktif dan #UpdateFromHome.

Signify Indonesia, ChatAja, Vivo, BPSDM PUPR, STIAMI, P&G Indonesia, Pantene, J&T Express, Inspirational Video, Motivational Video