Raih Penghargaan Indonesia Millenial’s Top Brand Award 2020, J&T Express Buktikan Mereknya Unggul Di Kalangan Anak Muda

55

Jakarta, 1 Juli 2020 – Sebagai merek yang dekat dengan anak muda, J&T Express yang fokus pada pengiriman bisnis ecommerce kembali menjadi merek pilihan anak muda dengan berhasil meraih penghargaan Indonesia Millenial’s Top Brand Award 2020 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Penghargaan ini diberikan secara simbolis kepada pihak J&T Express melalui sesi online yang diterima oleh Bapak Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diterima J&T Express dimana terbukti mampu menempatkan brand layanannya menjadi pilihan dan Top of Mind para generasi milenial di Indonesia dan peran perusahaan dalam memperkuat merek suatu produk, agar menjadi pilihan masyarakat terutama generasi milenial yang kini menguasai populasi di dunia.

 

Dengan metode survei secara online kepada 5.000 responden usia 18-35 tahun, J&T Express meraih peringkat kedua kategori jasa pengiriman tahun ini. “Sebagai brand yang berorientasi pada generasi muda bangsa, kami kerap kali mengadakan kegiatan yang mendukung generasi muda yang dekat dengan digital dan teknologi di era revolusi industri 4.0. Perusahaan kami pun mengusung konsep yang sama dengan adanya fasilitas teknologi mumpuni dan sangat erat bekerja sama dengan e-commerce sehingga kedekatan dengan anak muda lebih terasa. Dengan menerima penghargaan ini, menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi untuk memberikan user experience yang baik kepada pelanggan kami” ujar Robin Lo, CEO J&T Express.

J&T Express terus berupaya berinovasi mengedepankan teknologi terbaru dalam penerapan bisnisnya sehingga tidak hanya sebagai technology oriented namun memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Erat berkaitan dengan kecepatan, teknologi dan internet tentunya membuat J&T Express menjadi salah satu pilihan jasa pengiriman yang digunakan dalam tren gaya hidup masyarakat milenial yang cenderung bertransaksi secara online.

 

Pendekatan kepada pelanggan sering dilakukan secara online terutama melalui program yang dijalankan melalui media sosial, sebagaimana millenial cenderung aktif dan update mengenai informasi terbaru termasuk tentang pengiriman paket, dengan berbagai macam program ini menjadikan J&T Express tetap eksis dikalangan anak muda di Indonesia.

grandkemang Jakarta, BPSDM PUPR, J&T Express, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Vivo, Inspirational Video, Motivational Video