Perkuat Segmen Wedding, Syariah Hotel Solo Luncurkan Solo Style Package

Melihat tren pernikahan di hotel yang kian meningkat, Syariah Hotel Solo tak mau ketinggalan untuk menangkap peluang. Untuk memperkuat perolehan bisnis dari sektor pernikahan, Syariah Hotel Solo pun kembali berinovasi meluncurkan Solo Style Package.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W memaparkan, Solo Style Package ini diluncurkan mengingat begitu tingginya antusiasme masyarakat yang menginginkan konsep Solo Style atau Ladosan di dalam pernikahan mereka. Dimana sebelumnya Syariah Hotel Solo telah memiliki konsep buffet package atau prasmanan dalam paket pernikahan yang ditawarkan kepada masyarakat.

“Selain buffet style, banyak masyarakat yang datang ke kami menanyakan ada tidaknya konsep Ladosan atau Solo Style untuk konsep penyajian hidangan kepada tamu undangan. Melihat begitu tingginya antusiasme masyarakat, akhirnya manajemen pun menjawab keinginan mereka dan bersepakat untuk meluncurkan konsep Solo Style dalam wedding package kami,”paparnya.

Diterangkan Mita lebih lanjut, saat ini paket pernikahan yang dimiliki Syariah Hotel Solo mulai banyak dilirik oleh masyarakat. Karena dibandingkan yang lain, Syariah Hotel Solo memiliki keunggulan konsep pesta pernikahan dengan nuansa Islami, halal, namun dengan harga yang ekonomis.

“Kami dapat menggelar event pernikahan sesuai dengan konsep syar’i, yakni pemisahan tamu undangan laki-laki dan perempuan. Selain itu, makanan dan minuman yang kami sajikan memiliki variasi yang dapat dipilih sendiri oleh calon mempelai yang sudah jelas terjamin halalnya,”jelasnya.

Dipaparkan Mita, Syariah Hotel Solo memiliki tiga paket pernikahan yang dapat dipilih oleh tamu, diantaranya yakni Ar Rahim Wedding Package dan An Nuur Wedding Package yang dibanderol Rp 25 juta, untuk masing-masing 200 pax dan 300 pax. Selain itu, masyarakat juga akan mendapatkan fasilitas test food untuk 6 orang sebelum event berlangsung, standard sound system, standard wedding decoration dan lighting, free tempat ijab qobul, free 1 kamar pengantin di Deluxe Room, free 1 kamar untuk rias, free single electone(1 player and singer), 2 buku tamu, dan lainnya.