Penerbangan Lion Air Berikan Layanan Kemudahan Rapid Test Antigen Covid 19 Di Tarakan

T A R A K A N – 05 April 2021. Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group memberikan informasi terkini, mulai Senin (05/ 04) mulai menyediakan fasilitas pelaksanaan uji kesehatan Rapid Test ANTIGEN Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara).

Layanan tersebut diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan calon penumpang dari Kota Tarakan, Tarakan Timur, Tarakan Barat, Tarakan Utara, Tarakan Barat, Kecamatan Sesayap dan Sekatak, Kabupaten Bulungan, Kecamatan Tanjung Palas dan daerah lain sekitar.

Pelaksanaan Rapid Test ANTIGEN tersedia dan berlokasi strategis di:

Klinik dr. Widya Susilowati

Jalan Bhayangkara (samping Masjid Surau Gadang), Pasir Putih, Kota Tarakan, Kalimantan Utara 77111

Waktu pelayanan:

  • Setiap hari pukul 09.00 – 14.00 WITA
  • Libur nasional – tutup (tidak melayani)

Penyelenggaraan Rapid Test ANTIGEN Covid-19 tetap berjalan sebagaimana pedoman protokol kesehatan, sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau (Rp 95.000) dengan masa berlaku menurut ketentuan berlaku.

Persyaratan Rapid Test ANTIGEN Covid-19 Lion Air Group, sebagai berikut:

  1. Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group,

Pembelian tiket (issued ticket) dan informasi perjalanan udara dapat diperoleh melalui: Kantor Pusat dan Kantor Cabang Penjualan Tiket (Ticketing Town Office) Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia; www.lionair.co.id ; www.batikair.com ; Aplikasi perangkat smartphone (mobile apps) Lion Air dan Batik Air (pembelian tiket Wings Air juga bisa melalui website dan aplikasi tersebut); Call center 021-6379 8000 dan 0804-177-8899; mitra agen perjalanan (tour travel) dan online travel agent (OTA).

  1. Voucher Rapid Test ANTIGEN Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket),
  2. Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test ANTIGEN Covid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test ANTIGEN Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group,  www.lionair.co.id , www.batikair.com , agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.

Lion Air Group bersama fasilitas kesehatan setempat bertujuan guna menyediakan kemudahan bagi penumpang yang akan bepergian menggunakan pesawat udara melalui keberangkatan dari bandar udara terdekat: Bandar Udara Internasional Juwata (TRK) atau bandar udara sekitar (sesuai bandar udara asal yang tertera dalam tiket).

Lion Air Group di bandar udara tersebut menawarkan pilihan penerbangan langsung dan saling terhubung yang akan memberikan kesempatan bagi penumpang untuk melanjutkan perjalanan udara ke Nunukan, Malinau, Samarinda, Berau, Balikpapan, Palangkaraya, Banjarmasin, Kotabaru, Batulicin, Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Medan-Kualanamu, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Tanjung Karang-Lampung, Bandung, Yogyakarta Kulonprogo, Yogyakarta Adisutjipto, Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Bima, Sumbawa, Labuan Bajo, Ende, Maumere, Kupang, Alor, Waingapu, Rote, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Ambon, Kao, Ternate, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke dan kota-kota lainnya.

Harapan terbesar kegiatan dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui transportasi udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesung