Pameran Kerajinan ASEPHI dari mal ke mal

0 23

Jakarta, 23 Juli 2018 — Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia, (ASEPHI), bekerjasama dengan PT. Bina Ripta Utama, kembali menggelar program Pameran Produk Kerajinan Dari-Mall-Ke-Mall 2018, dimulai dengan penyelenggaraan Pesona Arts and Crafts Nusantara (PAC Nusantara ke 11)  di Center Atrium, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. (PAC Nusantara , 24 Juli – 5 Agustus 2018).  Pameran ini merupakan Pameran yang ke-11 kali diselenggarakan di Mall tersebut.

Pameran tersebut diikuti oleh 60 pengusaha/produsen dari beberapa daerah di Indonesia termasuk 8 (delapan) UKM binaan Dekranasda Kota Administrasi Jakarta Barat yang menampilkan berbagai jenis produk kerajinan yang menarik, seperti batik/fashion, berbagai jenis perhiasan, assesories, kerajinan kayu, sabut kelapa dll serta gelar demo produk pembuatan produk kerajinan dari sabut kelapa, pelatihan membatik dan fashion show.

Pameran direncanakan akan dibuka oleh Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi dan akan dihadiri Ketua Umum BPP ASEPHI serta sejumlah undangan dari kalangan pejabat Pemda Kota Administrasi Jakarta Barat dan pengusaha.

Pameran PAC Nusantara merupakan rangkaian pertama dari 6 (enam) pameran produk kerajinan dari mall ke Mall tahun 2018 yang akan diselenggarakan di beberapa Mall di Jabodetabek yang dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada para pengusaha khususnya UKM kerajinan untuk menampilkan produknya dan dapat dibeli oleh pengunjung mall.

Selanjutnya setelah pameran PAC Nusantara, pameran Produk Kerajinan dari Mall ke Mall berikutnya adalah Living World Arts and Crafts ke 4 di Alam Sutera, Tangerang tanggal 8 – 19 Agustus 2018, disusul Nusantara Handicrafts ke 7 di Bintaro Jaya Xchange tanggal 5 September s/d 16 September 2018, Margo City arts and Crafts In Depok ke 6 tanggal 26 September – 7 Oktober 2018 di Margo City, Depok, Indonesia Crafts Exhibition ke 7 di Puri Indah Mall tanggal 16 – 21 Oktober 2018.  Dan terakhir sebagai penutup dari rangkaian pameran dari mall ke Mall ini adalah pameran Nusantara Lifestyle ke 5 akan diselenggarakan di Sumarecon Mal Serpong pada tanggal 31 Oktober s/d 11 Nopember 2018.

English English Indonesian Indonesian