Nongshim Farmer’s Heart – Perpaduan Kuah Kaya Rasa Yang Otentik Korea, Daebak banget

30

Jakarta, 2019 – Nongshim sebagai produsen mie nomor satu di Korea kini hadir di Indonesia dengan nama Nongshim Farmer’s Heart yang bersertifikasi halal dari MUI dan dikenal sebagai ramyun dengan rasa otentik Korea.

Hingga saat ini Nongshim Farmer’s Heart selalu berupaya untuk meneruskan komitmen untuk memanjakan selera masyarakat Indonesia dengan lima varian rasa ramyun otentik Koreanya, seperti; Shin Ramyun Spicy Mushroom, Shin Ramyun Shrimp, Kimchi Ramyun, Neoguri Udon dan Korean Claypot Ramyun. Perpaduan kuah Korea yang kaya rasa dan texture ramyunnya yang kenyal juga menjadi ciri khas yang kuat dari Nongshim Farmer’s Heart.

 

Tersedia dalam beberapa kemasan seperti pack, cup dan juga big bowl membuat kesempurnaan rasa dan kuah ramyun terbaik ini siap menemani penggemar kuliner di Indonesia, yang selalu merindukan rasa ramyun otentik dalam situasi apapun. Hidangan Nongshim Farmer’s Heart juga dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang progresif dan mayoritas Muslim serta para penggemar kuliner dan budaya Korea.

Sebagai rangkaian aktivitias Nongshim Farmer’s Heart yang ingin terus memperlihatkan komitmennya agar menjadi ramyun dengan rasa otentik Korea paling digemari oleh masyarakat Indonesia, Nongshim Farmer’s Heart juga menggaet Han Yoo Ra yang dikenal sebagai food dan lifestyle vlogger terkenal dan merupakan Warga Negara Korea asli yang tinggal di Indonesia, selain itu ia juga seorang penggemar makanan yang sering memperkenalkan trend makanan Korea ke Indonesia. Han Yoo Ra adalah pilihan tepat bagi Nongshim Farmer’s Heart untuk memberikan bukti kuat atas keaslian rasanya yang DAEBAK BANGET!

“Kami ingin menunjukkan komitmen Nongshim yang merupakan produsen mie no. 1 di Korea ini juga akan menjadi ramyun dengan rasa paling otentik dan khas Korea terbaik yang ada di Indonesia, memiliki perpaduan kuah Korea yang kaya rasa serta texture ramyunnya yang kenyal, kami ingin membuktikan kepada seluruh masyarakat Indonesia Nongshim Farmer’s Heart adalah pilihan yang tepat”, ucap Ibu Martini Darmadi, Marketing Director PT. Sukanda Djaya.

Segera kunjungi supermarket dan minimarket terdekat dan rasakan Nongshim Farmer’s Heart, ramyun dengan rasa otentik Korea dan halal.

 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Nongshim Farmer’s Heart, silahkan mengunjungi https://www.instagram.com/nongshimindonesia/. Selamat Mencoba!

Hotel Santika Premiere Bintaro, Bank DBS, AMD, BPSDM PUPR, Samsung Smart TV, Olay, Nongshim Farmer’s Heart, BNI Syariah, Event Musik, Film, Hotel Grand Mahakam, Inspirational Video, Motivational Video