Ini Perasaan Kezia Aletheia Ketika Main ASC ( Assalamualaikum Calon Imam )

Kezia Aletheia menyatakan bangga main Web Series Film Assalamualaikum Calon Imam (ASC). Hal itu karena dipercaya memerankan karakter Salsya Sabila, yakni karakter yang cukup kuat di series tersebut.

 

Bagaimana tidak, karakter Salsya bisa dibilang tokoh kunci dari hubungan Fisya diperankan oleh Mentari De Marella dengan tokoh Jidan yang diperankan oleh Andi Arsyil. Yang intinya, Salsya diam-diam menaruh hati pada Jidan yang kemudian menjadi suami Fisya.

 

Sebagai adik, Salsya harus berusaha menjaga perasaan Fisya, ketika harus berhadapan dengan Jidan.

 

Oleh sebab itu, Kezia merasa tokoh yang dilakoninya sangat menantang. Ia merasa mendapat sensasi luar biasa memerankan tokoh Salsya.

 

“Saat saya baca Script karakter Syalsa Sabila ini saya teringat dalam sebuah kompetisi Ice Skate Asia waktu di Thailand. Ada lompatan putar yang harus dilakukan saat berlomba dan jatuhnya harus tepat dan presisinya harus sangat pas,” ujarnya kepada kamk.

 

“Pada sesi lainnya saya harus melakukan lompatan dari angle sebaliknya. Jadi saya harus bisa memainkan kedua gerakan berlawanan dengan sempurna,” tambahnya.

 

Menghidupkan gambaran suatu pengorbanan pada karakter Salsya bagi Kezia tidaklah mudah. Sambung Kezia, segalanya harus dilakukan dengan  waktu yang tepat dan harus benar-benar ‘keluar’.

 

“Nah karakter Salsya Sabila mengingatkan saya bahwa per – sekian detik hati kita harus bisa memerankan karakter twist bergejolak memutuskan sedih, di satu sisi lain harus bahagia saat melihat saudara perempuan kita bahagia. Semua itu harus terpancar di karakter Syalsa Sabila ini,” jelasnya.

 

Penulis : AN

Hotel Santika Premiere Bintaro, Bank DBS, AMD, BPSDM PUPR, Samsung Smart TV, Olay, Nongshim Farmer’s Heart, BNI Syariah, Event Musik, Film, Inspirational Video, Motivational Video