Ngabuburit Seru Best Western Papilio Hotel Bersama Panti Asuhan Insan Islami

0 48

Surabaya, 30 Mei 2018 – Bulan Ramadhan selalu identik dengan berbagi. Tak jarang jika kita melihat berbagai aktifitas berbagi mulai dari yang sederhana seperti membagikan ta’jil di jalanan hingga buka puasa bersama dalam jumlah yang besar. Di moment Ramadhan kali ini, Best Western Papilio Hotel juga tak ingin melewatkan waktu untuk berbagi. Senin, 28 Mei 2018 adalah waktu yang dipilih hotel ini untuk mengadakan acara Ngabuburit bersama 25 anak yatim di Panti Asuhan Insan Islami, yang berlokasi di Jl. Permata Jambangan no.3 Surabaya. Bersama dengan jajaran Manager, Supervisor dan beberapa staff hotel, Best Western Papilio Hotel mengadakan  mini activity untuk mengisi waktu ngabuburit bersama adik-adik yang berada di panti asuhan tersebut.

Untuk adik-adik panti asuhan yang usianya mulai dari 4 – 13 tahun ini, games yang diberikan berupa mewarnai gambar dengan tema Ramadhan. Hotel pun sudah menyiapkan gambar yang siap untuk diwarnai beserta pensil warnanya. Tak heran jika mereka sangat antusias sekali untuk mewarnai gambar khas anak-anak ini, pasalnya ada 4 buah hadiah berupa bingkisan bagi hasil karya yang paling menarik.

Kegiatan “Ngabuburit Seru Best Western Papilio Hotel Bersama Panti Asuhan Insan Islami” ini ditutup dengan acara buka puasa bersama dan pemberian donasi kepada Panti Asuhan Insan Islami. Selain pemberian donasi untuk panti, hotel ini juga memberikan uang saku bagi adik-adik yang ada di panti sambil bersalam-salaman. Setelah pembagian donasi dan uang saku pastinya tidak ketinggalan untuk sesi foto bersama.

Intan Manullang, Marketing Communication Manager Best Western Papilio Hotel menjelaskan, “Acara ini adalah kali kedua kami dalam menyemarakkan bulan Ramadhan. Tahun lalu kami juga mengunjungi salah satu panti yang ada di Surabaya. Acara mengunjungi panti asuhan ini adalah salah satu program CSR hotel yang diagendakan setiap tahunnya. Dalam waktu dekat, tepatnya pada 8 Juni 2018 ini, kami juga sudah bersiap untuk acara buka puasa bersama dengan 500 anak panti asuhan. 500 anak ini adalah gabungan dari beberapa panti asuhan yang ada di Surabaya. Dibantu oleh PKPU, saya mewakili manajemen mohon doa dari rekan-rekan supaya acara ini bisa sukses. Kami ingin supaya acara ini bisa membuat para anak yatim ini lebih happy, apalagi di bulan yang penuh rahmat ini.

English English Indonesian Indonesian