Event, Umum  

Merayakan Hak Asasi dan Seni di RightsFest! 2023 Jakarta

Amnesty International Indonesia. amnestyindonesia

Jakarta – Siapkan diri Anda untuk menjadi bagian dari RightsFest! 2023, festival seni dan musik unik yang akan diadakan pada tanggal 2-3 Desember 2023 di South Great Hall, Pos Bloc, Jakarta Pusat. RightsFest! 2023 menggabungkan ekspresi seni dan advokasi hak asasi manusia, menjanjikan pengalaman yang menghibur sekaligus memberikan inspirasi dan pencerahan.

Acara ini akan menampilkan diskusi panel interaktif dengan tema seperti “Maaf Kak, Aku Overwhelmed”, “Kritis Boleh, Kritik Gak Boleh”, dan banyak lagi. Pengunjung juga akan disuguhi pemutaran film “SenHAM Keadilan Justice (SKJ)”, live mural, pameran tematik, serta pertunjukan seni dan musik oleh Paduan Suara Dialita, Sanggar Seroja, Windy Setiadi, Respito, Usman and the Blackstones, dan berbagai seniman lainnya.

Baca juga  Penasehat Dharma Wanita Kemenpora Senang HUT DWP ke -19 Diperingati dengan Sosialisasikan Olahraga Disabilitas

RightsFest! 2023 adalah kesempatan unik untuk berinteraksi dan berkolaborasi dengan seniman, aktivis, dan penggemar seni lainnya yang berdedikasi dalam perjuangan hak asasi manusia. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis, tanpa biaya. Cukup registrasi di s.id/RightsFest23 atau melalui link di bio Instagram @amnestyindonesia. Setelah registrasi, Anda bisa langsung datang ke lokasi dan mendaftar ulang di meja registrasi pada hari acara.

RightsFest! 2023 sarankan penggunaan transportasi publik untuk memudahkan akses ke South Great Hall, Posbloc, Jakarta Pusat. Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menjadi bagian dari gerakan seni dan hak asasi manusia.

Sampai jumpa di RightsFest! 2023!