Media Sosial Hindari Penyalahgunaan Akun dan Informasi

66

Tangerang, 27 Juli 2020 – Dalam rangka meningkatkan publikasi dari berbagai kegiatan, program, serta capaian yang sedang dan akan dilakukan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) baik melalui pemberitaan di situs web maupun di media sosial, maka BPSDM PUPR mengadakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Media Sosial di Tangerang (27/7).

Mewakili Sekretaris BPSDM PUPR, Kepala Bagian Hukum, Kerjasama, dan Komunikasi Publik, Lisniari Munthe, berharap para Petugas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dapat memilah-milah informasi yang sekiranya memang dibutuhkan dan menghindari penyalahgunaan, baik akun maupun informasi itu sendiri.

Lebih lanjut Lisniari mengatakan, dengan menggunakan media sosial penyampaian informasi dapat dikemas dengan lebih menarik, sehingga akan lebih banyak yang mengikuti kegiatan sembari mencari informasi pengembangan kompetensi.

Pelatihan yang berlangsung pada 27 s.d 28 Juli 2020 ini diikuti oleh Tim PPID dari pusat dan balai di lingkungan BPSDM secara daring dan tatap muka.

Lazada, BPSDM PUPR, UPH, BNI Syariah, Prodia, Vivo, Pampers, Inspirational Video, Motivational Video