#KitaSupreme Sebuah Apresiasi Untuk Perempuan Indonesia

0 30

Jakarta, Juli 2018 –#KitaSupreme sebagai bentuk perayaan akan kehebatan perempuan Indonesia, dengan menggelar acara budaya yang berlokasi di Monumen Nasional (Monas) untuk mengawali rangkaian kampanye #KitaSuprême dan dalam rangka memperkenalkan produk terbarunya. Terinspirasi dari kecantikan daun argan yang menjadi salah satu formula unggulan dariHead&Shoulders Suprême. Monas akan diselimuti dengan permainan lampu motion graphic oleh perempuan muda berbakat Isha Hening yang membentuk motif batik Suprême Collection berwarna biru oleh Ghea Panggabean dan di terjemahkan ke dalam pagelaran busana dengan aksesoris rambut cantik berupa sirkam dari Tulola Jewelry.

Perempuan Indonesia sejak lama sudah menunjukkan kehebatannya, dari pahlawan perempuan seperti H. R. Rasuna Said hingga pejabat negara seperti Ibu Susi Pudjiastuti. Mereka telah memberikan contoh bahwa perempuan Indonesia adalah sosok yang suprême dan mampu untuk mengembangkan dirinya di dunia yang didominasi oleh kaum laki-laki. Oleh karena itu, acara ini kami hadirkan dengan konsep yang cukup unik, kemegahan Monas menjadi lambang apresiasi kami kepada delapan perempuan suprême dimana di balik kelembutannya terpancarkan kehebatan yang telah menjadi inspirasi bagi perempuan – perempuan Indonesia lainnya. “Kami bersama dengan Femina Media, merasa sangat bangga dapat memberikan apresiasi kepada Ibu Susi Pudjiastuti, Ibu Mien R Uno, Ghea Panggabean, Happy Salma dan Sri Luce Rusna, Franka Franklin sebagai perwakilan dari Tulola Jewelry, Isha Hening, Najelaa Shihab, Sakdiyah Ma’ruf dan Alberthiene Endah,” ujar Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia.

Bentuk apresiasi akan kekayaan kebudayaan Indonesia, bersama dengan Tulola Jewelry dan Ghea Pangabean, #KitaSuprême dengan bangga mempersembahkan Suprême Collection untuk para perempuan Indonesia. Koleksi ini terdiri dari sirkam cantik dari Tulola Jewelry dan motif batik dari Ghea Panggabean yang keduanya terinspirasi dari keindahan daun argan.

“Sirkam special edition kali ini adalah bagian dari perayaan Tulola untuk merayakan perempuan yang Suprême, terinspirasi dari Argan, kita ingin menonjolkan bahwa bagaimana perempuan percaya diri dengan menggunakan sirkam, karena kita tidak perlu menggunakan mahkota untuk menonjolkan kecantikan kita,” ujar Happy Salma Co-Founder Tulola Jewelry.

Terinspirasi dari keindahan daun argan, perancang busana Ghea Panggabean membuat motif khusus untuk kampanye #KitaSuprême, “Motif yang saya buat untuk #KitaSuprême adalah kolaborasi seni dari keindahan daun Pohon Argan yang sering disebut “Tree of Life”, pohon yang memberikan kehidupan kepada sekitarnya. Motif daun argan yang saya kembangkan terinspirasi dari rambut Indah perempuan dan melambangkan perempuan dengan sosok yang lembut tetapi juga memberi kehidupan,” ungkap Ghea Panggabean.

Acara #KitaSuprême hari ini adalah awal dari rangkaian kampanye yang ingin menginspirasi lebih banyak lagi perempuan di Indonesia di berbagai bidang dengan diberikannya apresiasi kepada delapan perempuan Suprême diharapkan akan bermunculan perempuan-perempuan Suprême Indonesia lainnya.