Kampanye MANGO SS20 Melanjutkan Konsep Shared Moments, Menggambarkan Identitas Dari Momen Yang Dihabiskan Bersama

44

Barcelona, Februari 2020 –  Mango meneruskan konsep Shared Moments dalam sebuah kampanye baru untuk musim Spring/Summer 2020. Berbagai foto dan video diambil oleh fotografer iconic asal Inggris Glen Luchford, pencipta gambar-gambar simbolik sepanjang tiga dekade sejarah fashion.

 

Model Anna Ewers dan Rebecca Leigh Longendyke, dua bintang dari kampanye AW19 Shared Moments, yang juga hadir dalam musim ini, bergabung bersama Vittoria Ceretti, Kit Butler, dan Hamid Onifade dalam sebuah setting liburan di dua kota Mexico, Valladolid dan Merida, untuk menghabiskan petualangan musim panas bersama.

Shared Moments menegaskan konsep kebersamaan yang hadir dalam sebuah komunikasi brand. Kampanye ini berfokus pada semangat komunitas lewat foto-foto dan video yang menggalakkan kelekatan dan kealamian dari momen-momen yang dihabiskan bersama, merayakan momen kolaborasi yang sesungguhnya, dan dalam waktu yang sama, pengungkapan ekspresi diri.

 

Rasa kepemilikan kepada sebuah komunitas dikuatkan oleh inisiasi Your choices make us, yang diluncurkan Mango November lalu. Lewat Instagram, para followers akun sosial media Mango ikut mengambil berbagai keputusan mengenai kampanye ini dan kampanye baru SS20. Dengan slogan “Look. Participate. Decide”, tim kreatif Mango meluncurkan project pertama dimana lebih dari 11 juta Instagram followers dapat memilih beberapa pakaian yang digunakan oleh model-model dalam kampanye, sekaligus berinteraksi dengan mereka untuk memutuskan perjalanan ke Meksiko dan momen-momen yang dibagikan kepada yang lain.

Dengan beberapa pakaian dan aksesoris dalam koleksi baru ini, mereka telah memutuskan mana yang mereka pilih untuk dikirim ke toko-toko. Ketertarikan dalam fashion, budaya, style dan seni adalah nilai yang sama-sama dimiliki brand dan komunitasnya, tujuan penciptaan ruang dan percakapan bersama adalah kunci dalam komunikasinya.

Berdasarkan respon yang dikirim oleh Instagram followers, Mango meluncurkan sebuah panduan ke Mexico pada 20 Januari, yang di dalamnya disertakan informasi mengenai lokasi-lokasi penting di daerah tersebut, juga lokasi galeri seni dan museum.

 

Berbagai koleksi wanita diproduksi menggunakan 100% bahan sustainble, seperti kapas ramah lingkungan atau serat daur ulang. Desain yang sebagian besar terinspirasi oleh tahun 70-an ini didominasi oleh prints, terutama motif bunga-bunga, warna-warna, dan pastel tones sebagai poin utama.

Setelan yang menggabungkan waistcoat adalah salah satu produk utama, sementara flowing dress dengan tema musim panas juga merupakan produk utama dari koleksi ini. Aksesoris seperti strap sandals dan basket-style bags juga menambahkan kesan personal dalam setiap setelan.

 

Koleksi pria yang meliputi bahan kulit (kemeja dan jaket) dan total denim look adalah unsur utama dari kampanye ini. Elemen kunci seperti printing garis-garis dan warna hitam digunakan untuk mengupgrade setelan, yang dikombinasikan dengan tones netral  dan warna blok berpadu dengan dengan denim putih. Aksesoris utamanya termasuk espradilles dan kacamata ala tahun 70-an.

Lion Air Group, Himpunan Humas Hotel Yogyakarta, Datascrip, Pepe Jeans, MANGO, Vivo, Logitech, UPH, UKDW, grandkemang Jakarta,  Inspirational Video, Motivational Video