Jakarta, 6 September 2019 – J&T Express yang telah melebarkan bisnisnya ke beberapa negara di Asia Tenggara berhasil meraih penghargaan bergengsi Indonesia Go Asean Champion 2019 yang diselenggarakan oleh Markplus Inc pada 5 September 2019.
Acara penghargaan yang diselenggarakan di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta ini diterima oleh Bapak Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express.
Penghargaan yang diterima oleh J&T Express ini diberikan sebagai bentuk penghargaan perusahaan Indonesia yang dinilai telah menunjukkan strategi pemasaran yang baik dan telah sukses memperluas bisnis ke pangsa pasar Asia Tenggara. Penghargaan ini diberikan dalam acara the 5th Annual ASEAN Marketing Summit (AMS) 2019 dengan tema ASEAN NOW! Digital, Social and Mobile yang dihadiri lebih dari 600 peserta setiap tahunnya.
“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat menerima penghargaan ini dan dinilai sebagai salah satu perusahaan yang berhasil berkiprah di Asia Tenggara. Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan sebaik mungkin baik di nasional maupun kancah internasional terutama di negara-negara yang sudah kami ekspansi” ujar Iwan Senjaya.
J&T Express yang baru saja merayakan 4 tahun berdiri di Indonesia ini telah sukses berkiprah di Malaysia dan Vietnam pada 2018, diikuti dengan Thailand, Filipina dan Singapura pada 2019 ini dan terus berupaya untuk melebarkan bisnisnya di negara Asia Tenggara lainnya untuk mendukung pertumbuhan e-commerce yang cukup pesat di era digital ini.
J&T Express, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Batik Air, Lion Air Group, BNI Syariah, Huawei, Vivo, BPSDM PUPR, Malindo Air, Inspirational Video, Motivational Video