Jaringan Tri Sudah Kembali Setelah Pemeliharaan

Jaringan Tri Sudah Kembali Setelah Pemeliharaan

Seremonia.id – Jaringan operator seluler Tri sempat dikabarkan hilang pada Selasa (28/6) pagi. Indosat Ooredo sebagai perusahaan induk operator ini mengatakan bahwa jaringan ini sudah dipulihkan.

“Kami menyampaikan bahwa seluruh layanan telekomunikasi digital Tri telah kembali normal,” kata Steve Saerang, SVP-Head of Corporate Communications IOH, dalam sebuah keterangan kepada CNNIndonesia.com, Selasa (28/6).

Penyebab hilangnya jaringan berkaitan dengan proses pemeliharaan yang dilakukan.

Keluhan terkait hilangnya jaringan ini banyak dikeluhkan warganet melalui akun Twitter.

“Wah sejak tri gabung dengan si kuning, sinyal tri makin mantab abis, saking mantabnya sampai dikit-dikit jaringan internet nya hilang dan pagi ini puncaknya,” katanya dalam sebuah cuitan, Selasa (28/6).

Lebih lanjut, akun @reysaldhi juga mengeluhkan hal yang sama seraya meminta kompensasi atas gangguan tersebut.

“Tri Mantab Banget bangun tidur udah hilang jaringannya, jika gangguan yang berskala besar dan panjang, mohon kasih press release dan kompensasinya,” ujarnya.

“Saya kerja mengandalkan jaringan 3 jadi mohon support nya,” imbuhnya.

SteveĀ  melanjutkan untuk para pengguna yang masih mengalami kendala agar segera mengubah dalam bentuk gawai ke mode pesawat.

“Pelanggan diimbau untuk melakukan melakukan airplane mode (mode pesawat) atau restart handset bila masih mengalami kendala,” ia menerangkan.

Sebagai kompensasi atas gangguan yang terjadi pada pengguna, IOH memberikan 50 SMS gratis ke seluruh operator yang dapat digunakan pengguna hari ini.

Related posts

Leave a Reply