Intel Evo : Laptop canggih Masa Depan, yang Dapat Memudahkan Pekerjaanmu

Jakarta,19 Juli 2021 –  Intel kembali meluncurkan sebuah rangkaian laptop yang berkualitas premium dan menarik, mempunyai kemampuan windows yang lebih optimal dan memberikan pengalaman menggunakan teknologi tinggi buatan masa depan. 

Laptop berbasis platform Intel Evo ini  dirancang dengan tujuan untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan teknologi informasi dan meringankan pekerjaan dengan performa yang cepat, kuat, canggih dan optimal sesuai dengan yang diharapkan oleh para profesional. Intel memberi nama Program inovasi ini “Project Athena” yang artinya mempunyai komitmen untuk menghadirkan pengalaman dan faktor desain laptop tercanggih di masa depan.

Laptop Intel Evo dirancang dengan tujuan untuk membantu orang – orang yang mempunyai kesibukan dan tanggung jawab besar dalam menyelesaikan tugas yang paling penting. Bagi orang yang sering bekerja dengan laptop, Intel Evo didesain dengan optimal untuk membantu menghilangkan kelambatan, gangguan, dan ketergantungan pada pengisian daya baterai, memberikan pengalaman menarik agar Anda dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan didukung daya baterai yang tahan lama.

Projek Athena edisi ke-2 dari Intel menciptakan Evo dengan desain yang sudah teruji dengan secara optimal,  sehingga menghasilkan fitur – fitur unggulan seperti, prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dan grafis Intel® Iris® Xe yang dapat mempercepat proses pengeditan foto atau video 3 kali lebih cepat.

Intel Evo mempunyai fitur wifi 6 yang meningkatkan koneksi internet 3 kali lebih cepat dibanding teknologi lainnya atau koneksi internet pada wifi standar pada umumnya. Fitur – fitur tersebut tentu dapat mempermudah dan mempercepat orang – orang yang mempunyai kesibukan dalam menyelesaikan pekerjaan.

Sebagai pengusaha atau pekerja kantor, laptop menjadi suatu barang yang sangat esensial dalam menopang kegiatan pekerjaan sehari-hari. Hal ini membuat pengusaha dan pekerja kantor memerlukan laptop yang mempunyai daya tahan baterai yang kuat dan tahan lama.

Untuk meningkatkan performa baterai, Intel merancang Intel Evo dengan     teknologi khusus yang memperpanjang  daya tahan baterai. Salah satunya Anda dapat mengandalkan penggunaan laptop dengan kualitas daya baterai yang tahan lama hingga 9 jam lebih, sehingga Anda dapat menggunakan laptop dengan waktu yang  lama saat mengerjakan tugas kantor atau untuk bersantai.

Selain itu, Intel Evo ini juga mempunyai kapasitas memori kurang lebih 8GB untuk dual channel memory dan kurang lebih 256GB PCLe/NVMeSSD, para pengusaha dan pekerja kantor dapat memakai laptop dengan proses yang cepat dan lancar, serta mempunyai kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan data – data penting.

Intel selalu menghasilkan inovasi yang terbaik untuk pelanggannya, agar Anda dapat merasakan pengalaman menggunakan teknologi canggih dan modern, serta menyesuaikan kebutuhan sehari-hari.

Laptop yang didukung dengan prosessor Intel Evo ini memiliki desain yang tipis dan sangat ringan, dengan ukuran layar FHD 12 – 15 inci dengan model layar sentuh, sehingga Anda dapat mengerjakan tugas dengan nyaman dan mudah untuk dibawa kemana – mana. Lalu, Laptop ini juga mempunyai kualitas speaker audio yang premium dan kualitas kamera depan yang HD ukuran 720p dengan 30fps. Fitur – fitur ini dapat membantu pengusaha dan pekerja kantor saat harus melakukan presentasi dengan klien atau rekan baik secara online maupun offline, atau pun saat Anda hanya ingin bersantai untuk melihat foto atau video.

Intel telah bekerja sama dengan lebih dari 150 mitra perusahaan teknologi lainnya untuk menguji dan memverifikasi  desain dari  laptop Intel® Evo™ untuk mempermudah Anda dalam menyelesaikan tugas sehari-hari.