Ikut Meriahkan Bulan Ramadan Central Park dan Neo Soho Mall Adakan Acara Glorious Spirit Bertajuk “Reborn”

Jakarta, April 2021 – Dalam rangka menyambut indahnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Central Park dan  Neo Soho Mall sebagai salah satu destinasi pilihan di Jakata kembali menghadirkan serangkaian acara dan  program spesial Glorious Spirit bertajuk “Reborn” yang berlangsung mulai tanggal 12 April hingga 30 Mei  2021. Tema kali ini terinspirasi dari kupu-kupu yang melambangkan transformasi dan kegembiraan, dimana  bulan Ramadhan identik dengan momen untuk memulai babak baru. 

“Senang sekali di tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall dapat kembali mengisi keceriaan, kehangatan di  bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama dengan Central Park & Neo Soho Lovers.  Dengan peraturan larangan mudik selama Lebaran dari pemerintah, Central Park & Neo Soho menyiapkan  berbagai instalasi Instagrammable, program belanja dan acara kuliner Ramadan Culinary Fest atau ‘RCF’  sebagai pusat hiburan dan lifestyle masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku  Assistant Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall. 

Central Park dan Neo Soho Mall dapat dijadikan pilihan utama bagi yang ingin berkumpul dengan orang  tersayang maupun bagi pengunjungnya yang tahun ini tidak bisa mudik dengan rangkaian Glorious Spirit  yang lengkap dengan Ta’jil Lounge dimana pengunjung bisa mendapatkan takjil secara cuma-cuma, The  Flavourful Iftar Promo, program belanja Shopping Marathon Super Sale dan Glorious Raffle; hingga  penampilan special yaitu Tanour Dance.  

Selain itu bulan suci Ramadhan juga dikenal sebagai bulan yang baik untuk berbagi. Share Our Heart yang  merupakan program CSR dari Central Park dan Neo Soho Mall bekerja sama dengan BenihBaik  mengumpulkan dana untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana di beberapa bagian di  Indonesia dengan cara yang mudah; cukup mengunjungi tautan https://m.benihbaik.com/campaign/central park-tanggap-bencana . Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk membeli kebutuhan pokok  seperti makanan, pakaian, dan juga obat-obatan. Proses penyalurannya akan dibantu oleh BenihBaik dan laporan pertanggungjawaban donasi dapat dilihat secara transparan. 

Silviyanti juga tetap mengaharapkan para pengunjungnya agar tetap menjaga standar protokol kesehatan  seperti menjaga jarak, menjaga kesterilan diri seperti mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer yang  tersedia di area mall, wajib menggunakan masker dan hindari kontak fisik. Semua itu wajib diterapkan tentu  demi kenyamanan dan keamanan bersama. 

TA’JIL LOUNGE

(17 April – 12 Mei 2021) 

Untuk menambah kenyamanan para pengunjung setia yang menghabiskan waktu di Central Park dan Neo  Soho Mall selama bulan Ramadhan, Ta’Jil Lounge yang berlokasi di Promenade Lumina, Central Park dan  Neo Atrium, Neo Soho, dengan menyediakan banyak pilihan makanan pembuka yang didukung oleh para  tenant. Tiap harinya akan ada sajian ta’jil dari tenant Excelso, Kafe Betawi, Genki Sushi, Wee Nam Kee,  Starbucks, Jump Start, The Coffee Bean, Pizza Marzano, Ojju, Common Grounds, Tsujiri, Wing Stop,  Betawi Corner, Pappa Jack dan masih banyak lagi.

RAMADAN CULINARY FESTIVAL (RCF)

(30 April – 23 Mei 2021) 

Selain memberikan penawaran spesial untuk berbagai kebutuhan dalam menyambut hari raya, Central Park  menghadirkan kembali Ramadan Culinary Festival atau yang sering disebut dengan ‘RCF’ yang menyajikan  menu ta’jil yang legendaris dari seluruh Indonesia. Tentunya, protokol kesehatan tetap dijaha dengan booth  berjarak, area yang steril dan protokol lainnya. 

GLORIOUS RAFFLE

(12 April – 30 Mei 2021)