HALSEY #DKNYCALLING SPRING 2020

41

“Hidup itu membingungkan saat Anda muda dan sedang mencari tahu segalanya. Satu-satunya yang bisa menenangkan rasa lapar dan bingung saya saat remaja adalah menemukan panggilan saya.

“Sesuatu” yang membuat saya bangun setiap hari bertekad untuk berevolusi menjadi versi diri sendiri yang lebih baik dari sebelumnya. Saya berpartner dengan DKNY untuk bernostalgia tentang hari-hari saya di New York saat pertama memulai menulis lagu dan melakukan pertunjukan. Untuk semua kesuksesan tersebut, juga kegembiraan dan hari-hari menakutkan di antaranya di mana saya bertanya-tanya apakah jalan ini memang diperuntukkan bagi saya? Apa panggilanmu?”

 

Membangun momentum ulang tahun ke 30, DKNY merayakan ikatan unik dan koneksi intim yang dimiliki Halsey dengan keramaian dan pergerakan New York untuk Spring 2020.

New York, kota yang dipenuhi mimpi liar dan energi yang tiada habisnya di mana bintang pop yang tidak suka dikotak-kotakkan berdasarkan aliran musiknya, Halsey, memanfaatkan kreativitas dan gaya personalnya untuk mendorong kariernya. Musim lalu, seniman dan tokoh yang mendunia ini merayakan ulang tahun DKNY ke 30 dengan kolaborasi yang banyak diperbincangkan seperti New York, multidimensi, energik dan tidak terduga.

 

Untuk Spring 2020, Halsey meluncurkan bab baru dalam DKNY Story versinya. Baginya New York lebih dari sekedar kota, melainkan garis depan dalam kariernya. Kota ini adalah rekannya yang tidak terlihat, yang menantangnya, menginspirasi dan mendorongnya untuk mencapai yang paling absolut. New York sangat memanggil dan membiarkan semua yang merangkulnya merebut kesempatan dan menjadi siapapun yang mereka inginkan.

Difoto, ditata gaya, dan difilmkan oleh satu tim yang semuanya wanita yang terdiri dari Zoey Grossman, Zoe Costello dan Nathalie Canguilhem, campaign ini memancarkan sikap yang sangat urban yang menyegarkan, dibangun berlandaskan gaya ikonik DKNY. Artis multimedia dan model David Alexander Flinn bergabung di dalam campaign yang mengedepankan busana yang dapat digunakan siang-sampai-malam, rapih & sporty, menjadikannya seragam terbaik New York, dengan ciri khas kesibukan dan semangat perkotaan. Selain itu, koleksi Spring 2020 #DKNYCALLING menawarkan wear-everywhere dan item-item penting yang ditingkatkan sehingga sempurna untuk musimnya.

 

Minimalis, fluid lines yang disandingkan dengan potongan tajam cocok sebagai pakaian perkotaan terbaik yang mengkombinasikan uptown elegance dan downtown edge. Mantel klasik dan jaket kulit hadir dalam warna putih bersih, burst of citrus dan flashes of neon. Untuk pria, jas-jas berjahitan rapi hadir dalam warna netral menjadi kontras dengan rajutan hitam bergaya santai yang hadir dengan camo prints dan elemen warna kuning matahari. Koleksi tersebut mewujudkan gaya muda dan pemberontak Halsey dan Flinn.

Campaign tersebut, diberi tone kebiruan dan sapuan dramatis ungu dan pink, menggunakan New York City subway, detak jantung kota, sebagai latar belakang. Corak warna campaign yang seperti mimpi, tidak diragukan lagi merupakan penghormatan terhadap ambisi New York City yang memikat untuk bermimpi besar dan mengubah dunia.

Setiap orang dapat menjadi bagian dari campaign menggunakan filter baru bermerek DKNY yang membawa pengguna ke Times Square yang ikonik, untuk mencoba gaya koleksi musim semi favorit mereka. Suara Halsey yang menyatakan “New York Calling” diiringi dengan lagu hit-nya “Graveyard” menjadi soundtrack yang beresonansi di sepanjang musim dan memungkinkan pengguna untuk menjadi bagian dari dialog personalnya dengan New York City.

 

Campaign akan memuncak dalam gerakan di seluruh dunia bagi semua pemimpi untuk berbagi tentang panggilannya di booth telepon bermerek DKNY di kota-kota besar dunia –New York dan London- mulai Maret. Peserta betul-betul dapat menggunakan telepon di setiap booth telepon untuk ikut meraih kesempatan memenangkan berbagai hadiah istimewa terikat pada masing-masing kota mereka.

Temukan panggilanmu, buat dirimu dikenal. #DKNYCALLING. DKNY Spring 2020 diluncurkan pada14 Februari secara global.

Grandkemang Jakarta, Pantene, Vivo, HALSEY #DKNYCALLING SPRING 2020, Hotel Santika BSD City – Serpong, Datascrip, UKDW, Inspirational Video, Motivational Video