GWM POER Berhasil Raih Respons Baik Dan Produk Laris Berkat Keunggulan Produk

BAODING, Tiongkok, 21 Mei 2021 — Baru-baru ini, GWM POER,  produk laris GWM, sukses meluncur di seluruh dunia, dan menembus rekor volume penjualan baru pada April. Menurut data VFACTS, porsi penjualan GWM POER tercatat sebesar 3% dari penjualan total bulanan di Australia dan Selandia Baru. GWM POER juga mencapai kenaikan penjualan bulanan sebesar 50%, atau berada di posisi kedelapan secara keseluruhan, dan menjuarai penjualan pikap buatan Tiongkok di Australia; lebih lagi, di Selandia Baru, GWM POER menembus peringkat 10 besar dengan kenaikan tahunan sebesar 186% pada April.

GWM POER tak hanya mencetak penjualan laris, namun juga meraih banyak penghargaan dari media berpengaruh, beberapa bulan setelah diluncurkan. Satu bulan setelah meluncur di Chile, GWM POER memperoleh penghargaan paling bergengsi di industri otomotif Chile— “Best Pickup of the Year”. GWM POER turut berpartisipasi dalam pemilihan model kendaraan tahunan oleh Autocar, sebuah media berpengaruh di Australia, dan sukses memenangi “Best Model of the Year” dalam kategori pikap, mengungguli sejumlah merek pikap internasional. GWM POER menerima pengakuan yang baik dari banyak media Australia. Misalnya, Autocar memuji GWM POER sebagai “pilihan pertama untuk pikap multiguna” berkat “pengalaman berkendara yang luar biasa”; Cars Guide juga memuji bahwa “tenaga GWM POER telah melampaui produk-produk papan atas yang menjadi pesaingnya”; Carsales bahkan secara langsung membandingkan GWM POER dengan produk unggulan, Ford Ranger, serta menilai, “GWM POER sangat berbeda dari pikap lain buatan Tiongkok, dan segera mengubah pasar pikap di Australia.”

Banyak konsumen menggemari GWM POER, terutama di AustraliaSelandia Baru, dan negara-negara lain yang menjadi pasar terbesar pikap. GWM POER sukses menjadi model pikap yang laris di seluruh dunia. Sederet pencapaian ini terwujud berkat fasad GWM POER yang gagah dan menawan, serta material interior yang khusus dirancang untuk SUV, sehingga menjadikannya model pikap unggulan dan mewah. GWM POER memiliki tenaga menderek (towing force) sebesar 3,5T, kinerja terbaik di kelasnya, dan menawarkan performa off-road yang mumpuni. Dilengkapi transmisi 8AT dan mesin 2.0T yang bertenaga besar, GWM POER menghasilkan daya maksimum sebesar 120 kW dan torsi maksimum sebesar 400 N·m, melaju dengan tangguh dan bertenaga. Di sisi lain, GWM POER memiliki fitur pemindaian eksklusif dalam multibahasa dan pengisian daya nirkabel. Sederet fitur lengkapnya, seperti adaptive cruise controlsmart cabin, dan kemudi otomatis L2, menjamin keselamatan dan kenyamanan berkendara, serta pengalaman mengemudi yang lebih baik.

Andrew CollinsonInternational Head, Design, GWM, berkata, “Kami ingin memopulerkan pikap buatan Tiongkok di seluruh dunia”. Ke depan, GWM POER akan terus mengupayakan aspek-aspek desain, performa, konfigurasi, kecerdasan teknologi, dan keselamatan demi menciptakan berbagai produk yang sangat diakui oleh pengguna global, serta mengonsolidasikan strategi globalnya.