EzyPolis Bersama Citilink Sediakan Produk Asuransi Proteksi Kecelakaan dan COVID-19 pada Acara Hidup Sehat Series 2021

Jakarta, 8 Desember 2021 – EzyPolis (PT. Manggala Artha Sejahtera), perusahaan Insuretech (Insurance Technology) yang memberikan pelayanan end-to-end dari pembelian hingga proses klaim asuransi dengan menggunakan teknologi bagi nasabah korporasi dan nasabah ritel, kembali menjalin kemitraan dengan Citilink (PT Citilink Indonesia), maskapai penerbangan anak perusahaan dari Garuda Indonesia.

EzyPolis menghadirkan produk proteksi kecelakaan diri dan COVID-19 bagi peserta sepeda acara Hidup Sehat Series 2021 Citilink, sebuah kegiatan pariwisata olahraga yang mempromosikan 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) kepada masyarakat luas yang meliputi olahraga, pariwisata, dan UMKM lokal yang diharapkan mampu menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik, serta meningkatkan industri pariwisata di era adaptasi kebiasaan baru. Digelar secara perdana di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 26-28 Maret 2021, Citilink menutup Acara Hidup Sehat Series 2021 di Bali pada 26-28 November 2021.

“Kami menekankan sikap customer-oriented-service untuk berusaha memahami kebutuhan konsumen dan menyederhanakan proses sekaligus memberi kemudahan akses pada produk-produk inovatif kami. Kemitraan dengan Citilink pada produk proteksi kecelakaan diri dan COVID-19 dikemas dengan melihat kebutuhan para pesepeda demi kenyamanan dan keamanan ekstra sepanjang acara,” jelas Ahmad S. Hasibuan, Direktur Utama EzyPolis.

Produk proteksi tersebut memberikan berbagai jaminan, antara lain Santunan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Santunan Cacat Tetap Akibat Kecelakaan, Santunan Meninggal Dunia ketika dinyatakan akibat terinfeksi COVID-19, Santunan Biaya Pengobatan Akibat Kecelakaan, Santunan Rawat Inap ketika dinyatakan terinfeksi COVID-19. 

“Kemitraan kami dengan EzyPolis telah berlangsung sejak tahun 2020, dimana kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui diversifikasi produk asuransi perjalanan terlengkap bagi pelanggan kami. Pada kegiatan olahraga bersepeda Citilink ini, keselamatan menjadi prioritas utama kami. Dilengkapi dengan asuransi proteksi dari EzyPolis, dapat membantu kami dari segala resiko perjalanan yang kemungkinan akan terjadi,” ujar VP Corporate Secretary & CSR Citilink Diah Suryani.

Sebelumnya, EzyPolis telah menyediakan produk asuransi proteksi kehilangan atau kerusakan barang kepada Citilink Cargo, dan proteksi perjalanan Royal Green. Setelah produk proteksi untuk acara Hidup Sehat Series 2021 ini, kemitraan kedua perusahaan akan terus berlanjut, dimana EzyPolis akan mendukung asuransi yang memperhatikan kenyamanan penumpang, seperti jaminan Evakuasi Medis Darurat, Biaya Medis Akibat Kecelakaan, Santunan Rawat Inap, Layanan Bantuan 24 jam, dan lain-lain yang berlaku pada round trip dalam produk bernama Super Shield. Produk-produk yang didukung Ezypolis lainnya adalah Bagasi Alat Musik, Bagasi Security Item, Bagasi Alat Olahraga, COVID-19, Citisport Member, dan Asuransi Corporate. 

Sebagai bentuk komitmen dalam terus berinovasi dalam memberi kemudahan produk asuransi kepada konsumen, EzyPolis meluncurkan produk-produk yang kreatif serta inovatif antara lain Asuransi Hewan Peliharaan, Asuransi Pertanian dan Asuransi Sepeda selain dari produk-produk Asuransi Perjalanan, Asuransi Kendaraan, atau Asuransi Kesehatan.

Pada produk asuransi perjalanan EzyPolis, penawaran perlindungan waktu berjangka dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan produk asuransi kesehatan, ada dua jenis perawatan yang ditawarkan oleh perusahaan perusahaan asuransi mitra EzyPolis, yaitu rawat inap dan rawat jalan. Pada produk asuransi kendaraan EzyPolis yang bernama Roadside Assitance, terdapat proteksi terhdap mobil dan motor. 

”Masyarakat akan merasakan kemudahan dalam membeli produk asuransi EzyPolis yang bermanfaat dan beragam dari mitra asuransi termuka kami. Masyarakat dapat memilih produk dan manfaat yang sesuai kebutuhannya dengan cara klaim yang mudah, dan prosesnya cepat,”kata Ahmad S. Hasibuan, Direktur Utama EzyPolis.