Enterprise Holdings Resmi Umumkan Pembukaan Sejumlah Cabang Yang Tersebar di Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA), serta Amerika Latin dan Karibia (LAC)

ST. LOUIS, 5 Mei 2021 — Enterprise Holdings pada hari ini mengumumkan, lebih dari 100 cabang baru di 20 negara yang tersebar di Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA), serta Amerika Latin dan Karibia (LAC) telah dibuka dalam 12 bulan terakhir. Sejumlah cabang baru ini menjadi bagian dari investasi berkelanjutan Enterprise dalam memperluas jaringan globalnya, sementara, gerai-gerai baru lainnya telah direncanakan pada 2021.

Jaringan cabang terbaru di LAC mencakup lokasi pertama Enterprise Rent-A-Car di ArubaPanama, St. Barts, dan St. Martin, serta 50 lokasi baru di Brazil. Sejumlah gerai Enterprise yang baru tergabung dalam merek-merek National Car Rental dan Alamo Rent A Car di lima kawasan di LAC. Ketiga merek ini dimiliki Enterprise Holdings.

Di EMEA, Enterprise telah menambah cabang-cabang baru di 16 negara, termasuk Austria, Perancis, Jerman, Italia, Lithuania, Arab Saudi, Spanyol, Swiss, Turki, dan Inggris. Sementara, sejumlah cabang baru di Asia Pasifik berada di AustraliaGuam, dan Jepang.

Sederet investasi ini tak hanya mendukung permintaan atas opsi mobilitas yang aman dan dapat diandalkan di tengah krisis Covid-19, namun juga membuktikan komitmen Enterprise dalam mendukung berbagai negara di seluruh dunia, seiring dengan pelonggaran kebijakan pembatasan perjalanan.

“Krisis kesehatan global berdampak besar terhadap sektor transportasi. Meski demikian, dengan membuat terobosan dan bersikap gigih, kami telah berinvestasi dalam jaringan operasional, memperluas jangkauan di Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA), serta Amerika Latin dan Karibia. Hal tersebut memastikan kesiapan kami untuk membantu pelanggan ketika mereka kembali bepergian untuk urusan bisnis dan liburan,” kata Peter SmithVice PresidentGlobal Franchising, Enterprise Holdings. “Kehadiran kami di pusat-pusat transportasi utama, dan jaringan luas yang meliputi cabang-cabang lokal, menunjukkan kesiapan kami untuk menjadi bagian dari jaringan transportasi yang lebih luas dan terintegrasi. Jaringan ini juga tengah dikembangkan di banyak negara. Ekspansi jaringan tersebut menciptakan lapangan kerja dengan prospek karier terbaik, dan kami berkomitmen untuk melanjutkan investasi, serta teknologi yang mendukung bisnis tersebut.”

Dengan memperkuat komitmen terhadap standar kebersihan terbaik di industri penyewaan mobil, Enterprise melansir “Complete Clean Pledge” pada 2020. Langkah ini meningkatkan protokol kebersihan pada seluruh merek dan portofolio lengkap Enterprise dalam moda transportasi. Protokol ini termasuk pencucian kendaraan, memvakum mobil, mengelap dan membersihkan mobil dengan disinfektan yang sesuai dengan ketentuan otoritas kesehatan terkemuka, khususnya untuk lebih dari 20 titik sentuhan.