Buka Bersama, PT. Sadhana Ekapraya Amitra Memberi Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

0 23

Untuk menjaga kesucian di bulan Ramdhan serta memupuk rasa kebersamaan dan semangat berbagi, manajemen PT. Sadhana Ekapraya Amitra menggelar Buka Puasa Bersama.  Acara dilaksanakan pada hari Kamis, 7 Juni 2018 di Kantor PT. Sadhana Ekapraya Amitra yang terletak di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada kesempatan tersebut, Lalu Marjuki, Direktur PT. Sadhana Ekapraya Amitra menyempatkan untuk hadir. Beliau berpesan agar para karyawan dapat memperbanyak ibadah di bulan suci Ramadhan terutama pada 10 malam terakhir. Serta tidak lupa, Lalu Marzuki juga berpesan agar pada bulan suci Ramadhan ini semangat karyawan tidak boleh luntur.

“Bekerja juga sama dengan ibadah. Jadi, ketika Anda bekerja di Bulan Ramadhan, itu sama saja Anda diberi kesempatan lebih untuk beribadah.” Ucap Lalu Marjuki pada saat memberi kata sambutan.

Beliau juga berpesan agar kita dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Sebagaimana telah diperingatkan oleh Allah dalam surat Al-Ashr bahwa sesungguhnya manusia berada dalam kerugian, kecuali mereka yang beriman dan beramal saleh.

Pada kesempatan ini, PT. Sadhana Ekapraya Amitra mengundang anak yatim piatu dari Yayasan Cempaka. H. Hanafi, selaku pimpinan Yayasan Cempaka, mengaku senang mendapat undangan dari PT. Sadhana Ekapraya Amitra.

Bantuan berupa uang santunan diberikan langsung oleh Lalu Marjuki kepada anak asuh Yayasan Cempaka.

“Ahamdulillah, saya, pengurus dan anak-anak panti asuhan Cempaka merasa senang mendapat undangan buka puasa bersama ini. Mudah-mudahan PT. Sadhana Ekapraya Amitra selalu diberikan kesuksesan oleh Allah swt.” Tutur H. Hanafi.

Tak lupa H. Hanafi juga mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. Sadhana Ekapraya Amitra yang telah mengundang Yayasan Cempaka.

“Senang dong. Diundang buka bersama disini. Bisa dapet es krim Campina sama Indoeskrim gratis.” Tutur Azura, salah satu anak asuh Yayasan Cempaka.

English English Indonesian Indonesian