BEAUTYVESTASI “Journey for Everlasting Beauty”

Jakarta, 11 Agustus 2019 – Memiliki kulit yang sehat, cantik, dan awet muda merupakan dambaan setiap wanita. Kulit cantik selalu identik dengan kulit yang cerah, lembab, kencang, kenyal, bebas dari noda hitam, bebas kerutan dan tetap awet muda.

Menurut dr. Haekal Yassier Anshari, M. Biomed (AAM), dokter Aging, penuaan adalah proses alami yang memang tidak bisa kita hindari, tapi kita punya kesempatan untuk  membuat kulit kita tetap sehat, kencang dan awet muda.

Kolagen sebagai salah satu protein yang menyusun tubuh kita dan berperan dalam membuat kulit sehat, kencang dan awet muda. Kolagen akan menurun jumlah dan produksinya seiring bertambahnya usia. Selain itu, kerusakan kolagen juga terjadi akibat paparan radikal bebas baik yang berasal dari dalam tubuh maupun dari luar tubuh, seperti polusi, asap rokok, dan sinar ultra violet.

 

Oleh karena itu, selain perawatan kulit dari luar, dibutuhkan perawatan kulit dari dalam tubuh, salah satunya dengan cara mengkonsumsi makanan atau minuman sumber kolagen dan  mengandung antioksidan, sehingga mampu mengembalikan jumlah kolagen yang optimal untuk kesehatan kulit kita dan harus dilakukan sejak usia muda karena kolagen dalam tubuh mulai menurun jumlah dan produksinya sejak usia 25 tahun, dengan penurunan sebesar 1,5% setiap tahunnya.

Perawatan kulit dengan mengkonsumsi minuman sumber kolagen sejak dini seharusnya menjadi bagian dari gaya hidup sehat karena hal ini menjadi salah satu bentuk investasi kesehatan kulit atau yang kami sebut BeautyVestasi.

Tasya Farasya, selaku Beauty Influencer juga berbagi pengalamannya dalam mencoba dan mempelajari perawatan dari dalam menggunakan nutrisi kecantikan, yakni Diva Beauty Drink. Tasya pun sudah mulai menyadari bahwa, investasi kecantikan sejak dini harus dimulai dan harus menjadi rutinitas dia supaya dia tidak terlambat dalam menginvestaikan kecantikannya. Tasya yang senang menggunakan makeup pun, menjadi merasa bahwa hasil akhir makeup nya menjadi lebih bagus.

 

BEAUTYVESTASI TALKSHOW

Sebagai komitmen kami untuk senantiasa menjaga kecantikan dan kesehatan wanita Indonesia, yang sejalan dengan visi dan misi Kalbe Nutritionals yaitu membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik, Kalbe Nutritionals mengeluarkan produk Diva Beauty Drink merupakan nutrisi kecantikan dari Kalbe Nutritionals dengan kandungan utama KOLAGEN AKTIF yaitu kolagen generasi terbaru dari Prancis yang dikombinasikan dengan elastin dengan rasio yang sama dengan yang ada di kulit sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang.

Kolagen Aktif bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mengembalikan kelembaban alami kulit dan juga mencerahkan kulit. Diva Beauty Drink juga diperkaya dengan antioksidan dari superfruit yaitu Pomegranate, Acai, Acerola, dan Grape Seed untuk mengurangi noda hitam di kulit serta vitamin E untuk membantu regenerasi sel kulit. Selain kandungan utamanya sudah teruji, kalori dalam Diva Beauty Drink juga sangat kecil yaitu hanya 40 kcal saja sehingga tidak membuat gemuk. Dengan rasa mixberries yang enak dan kemasan yang praktis, menjadikan Diva Beauty Drink bisa diminum kapan saja dan dimana saja. Minum dua botol Diva Beauty Drink setiap hari, selama 14 hari sudah bisa dirasakan manfaatnya dan akan semakin optimal apabila diminum dalam jangka waktu lama secara rutin.

 

Irwan Saputra selaku Head of Beauty Line, Diva, menyampaikan bahwa acara tahun ini berupa Beauty Talkshow, membicarakan mengenai BeautyVestasi, dengan tema Journey for Everlasting Beauty. Tujuan dari Talkshow ini adalah untuk memberikan inspirasi kepada setiap wanita Indonesia, supaya menginvestasikan kecantikannya sejak dini, terutama sejak memasuki usia 25 tahun.

Talkshow ini dihadiri oleh para beauty enthusiast, millenials. Serangkaian talkshow oleh Tasya Farasya, Dokter Haekal, dan dari Brand, mengangkat mengenai pentingnya investasi sejak dini.

Investree, BPSDM PUPR RI, UKDW Yogyakarta, Aston Priority Simatupang Hotel, AMD, Lenovo, Vivo, Best Western Papilio Hotel Surabaya, Wings Air, Lion Air Group, Kalbe Nutritional, Inspirational Video, Motivational Video