ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Hadirkan Paket Menginap “Flexible Stay” Lebih Terjangkau

Jakarta, June 2020 –Memenuhi kebutuhan para wisatawan, ASTON yang berlokasi di Jl. TB Simatupang kembali menghadirkan paket istimewa untuk menginap.

 

Tentunya dengan situasi saat ini, hotel berbintang empat memberikan paket menginap yang dapat digunakan dalam jangka waktu panjang hingga satu tahun dengan pilihan paket “Flexible Stay”.

 

Adapun paket yang ditawarkan ialah para wisatawan dapat menikmati paket ini  dengan harga terjangkau seharga Rp. 500.000 nett per malam dikamar Deluxe termasuk dengan sarapan untuk maksimal 2 orang. Tidak hanya itu, wisatawan juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti gratis foot massage di Artha Spa, dan free room upgrade selama persediaan ada. Promo “Flexible Staycation” ini berlaku untuk pemesanan hingga Juni 2020 dan dapat digunakan hingga Mei 2021.

 

“Dengan memesan paket kami, tentunya para wisatawan mendapatkan banyak keuntungan dan para tamu tidak perlu khawatir untuk menginap, karena kami mengikuti standar keamanan sesuai protokol yang berlaku.” Ucap S. Aulia Masjhoerdin, General Manager ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center. “Selain itu, para tamu juga berkesempatan memenangkan doorprize menginap di Bali ataupun Jogjakarta.” Lanjutnya.

 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat melalui email di simatupanginfo@astonhotelsinternational.com. Untuk beragam promo dan informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram @ASTONSimatupang dan Facebook di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Aston Priority Simatupang Hotel, BNI Syariah, J&T Express, IEL University Super Series 2020, UIN SUKA Yogyakarta, Vivo, BPSDM PUPR, Inspirational Video, Motivational Video