Aston Anyer Beach Hotel mengangkat 3 Daerah Tujuan Wisata Alam

Serang 26 November 2019 – Aston Anyer Beach Hotel yang terletak di pesisir pantai Anyer Provinsi Banten, telah berperan serta meningkatkan nilai jual daerah tujuan wisata Provinsi Banten, khususnya Kawasan wisata yang berada dekat dengan area Hotel, seperti : Taman Nasional Ujung Kulon, Pulau Sangiang dan Gunung anak Krakatau, yang mana ketiga tujuan wisata ini masih dalam satu cluster kepulauan Gunung Krakatau.

 

Peran serta dalam pembangunan kepariwisataan ini, telah mendapatkan pengakuan dari pemerintah daerah tempatan.  Bupati Kabupaten Serang, Ibu Hj Ratu Tatu Chasanah berkenan memberikan penghargaan “Hotel Pengembang Pembangunan Kepariwisataan di Kabupaten Serang”.

Sebagai satu usaha nyata dalam Pengembangan dan Pembangunan kepariwisataan ini, Aston Anyer menyediakan paket perjalanan wisata :

– Day Trip To Ujung Kulon National Park
– Day Trip to Sangiang Island
– Day Trip to Krakatoa

 

“Paket Day Trip ini, selain memudahkan para tamu wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang ingin berpetualang, Aston Anyer Beach Hotel ingin ikut berperan serta meningkatkan kunjungan wisata ke tiga daerah tersebut di atas dan juga meningkatkan kesejahteraan para penyelenggara tour local nan professional yang ada”. Hal ini disampaikan Bapak Doddy Fathurahman , selaku General Manager dari Aston Anyer Beach Hotel.

 

Penawaran paket ini dapat di lihat atau di akses langsung melalui website kami di  www.astonhotelsinternational.com, kapan saja dan di mana saja  memudahkan tamu untuk memesan dan merencanakan liburan.

UPH, Investree, BPSDM PUPR, Wings Air, Aston Anyer Beach Hotel, Vivo, Huawei, Lion Air Group, FCSI, Kominfo RI, Inspirational Video, Motivational Video