Aku Pilih Maaf Ibu, Kampanye Ramadhan P&G Indonesia untuk Mempersatukan Ibu dan Anak di Balik Perbedaaan Pilihan

0 59

Jakarta, Mei 2019 –Kampanye Aku Pilih Maaf Ibu merupakan kampanye ketiga persembahan dari P&G Indonesia dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran 2019.

Di tahun yang diwarnai dengan nuansa perbedaan pilihan, kampanye Maaf Ibu di 2019 mengangkat cerita tentang hubungan ibu dan anak yang memiliki perbedaan pilihan dan keinginan. P&G Indonesia berkolaborasi dengan Anggun selaku Brand Ambassador Pantene Indonesia dan Laudya Cynthia Bella selaku Brand Ambassador Downy Indonesia untuk menghidupkan cerita personal antara hubungan Ibu dan anak. P&G Indonesia mengangkat beberapa cerita dari Laudya sebagai anak yang terkadang memiliki keinginan yang berbeda dengan Mamanya. Bahkan di tahun 2019 ketika pesta demokrasi terselenggara, pilihannya mungkin berbeda dengan ibunda.

 

Cerita perbedaan pilihan ini kemudian diangkat menjadi video yang menggambarkan bagaimana ibu dan anak tidak selalu sependapat. Namun pada akhirnya di momen lebaran, sang ibu dan anak memilih untuk saling memaafkan dan menghabiskan waktu bersama. Dalam video #AkuPilihMaafIbu, Anggun menyanyikan lagu legendaris “Kasih Ibu”, sebuah senandung yang selalu menyentuh dan mengingatkan kita bahwa kasih Ibu sepanjang masa. Video #AkuPilihMaafIbu bit.ly/AkuPilihMaafIbu sudah mendapatkan 14 juta penonton di YouTube setelah tayang sejak 19 April 2019 lalu.

Cerita yang diangkat pada video ini memberi kesan tersendiri bagi Laudya Cynthia Bella, “Kalau nonton video ini rasanya pengen langsung ketemu sama mama dan minta maaf untuk semua hal atau kesalahan yang pernah aku lakukan, apalagi untuk setiap keputusan yang aku jalani sampai hari ini. Jadi ingat mama yang dari dulu selalu ada buat aku, mengurus semua keperluan aku, bahkan menyiapkan baju aku biar selalu wangi dan segar dengan memilih produk yang tepat untuk pewangi pakaian seperti Downy, dan sekarang akupun merasakan gimana hebatnya menjadi seorang ibu. Beruntungnya aku, karena mama bukan cuma selalu ada, tapi juga selalu memaafkan serta juga mendukung setiap pilihan yang aku jalani.” Sebagai seorang aktris, Laudya juga merasa kehadiran ibu disetiap aktivitasnya dapat memberikan energi tersendiri.

 

“Kami sangat bangga karena berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Laudya mewakili Downy Indonesia dan tentunya dengan Anggun untuk mengisi musik pada video #AkuPilihMaafIbu tentang bagaimana hubungan antara ibu dan anak. Didukung oleh momentum pemilu tahun ini yang hanya berjarak 2 minggu sebelum Ramadhan, video ini mengajak untuk saling memaafkan terhadap perbedaan pilihan, yang juga dapat terjadi bahkan di antara ibu dan anak. Mengangkat cerita dari salah satu aktris Indonesia, Laudya Cynthia Bella akan menjadi sudut pandang tersendiri untuk video #AkuPilihMaafIbu ini,” ujar Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia.

Dengan hadirnya video #AkuPilihMaafIbu ini, P&G Indonesia juga ingin memberikan pesan bahwa di balik semua perbedaan pendapat dan pilihan antara ibu dan anak, selalu ada saatnya untuk saling memaafkan dan berkumpul kembali.

Untuk mendukung para ibu yang berperan penting di bulan Ramadhan ini, nantikan juga promo menarik dari produk-produk P&G di minimarket terdekat.

Lion Air Group, UPH, P&G Indonesia, BNI Syariah, Kementerian RI, Inspirational Video

Get real time updates directly on you device, subscribe now.