4 Inspirasi Destinasi Traveling untuk Rehat Sejenak dari Rutinitas bersama vivo V29e

Jakarta, 30 November 2023 – Kehidupan perkotaan yang semakin kompetitif dan dinamis membuat kaum urban mengabaikan pentingnya menemukan waktu luang sehingga terjebak dalam sebuah rutinitas yang menimbulkan rasa jenuh. Hal ini tidak bisa dibiarkan karena dapat mengurangi produktivitas mereka di kemudian hari. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk berhenti sejenak dan mulai mencari kembali kebahagiaan yang terlewatkan. Anda juga bisa memanfaatkan momen libur akhir tahun yang akan datang sebentar lagi untuk rehat dan menyegarkan kembali tubuh serta pikiran.

Traveling bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi kembali energi yang terkuras setelah melewati rutinitas yang melelahkan. Traveling memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi tempat-tempat baru, merasakan keindahan alam, dan mendalami berbagai budaya yang berbeda. Tentunya, kegiatan traveling akan terasa lebih sempurna apabila ditemani oleh smartphone yang tepat.

Melalui generasi terbaru V Series, vivo menghadirkan V29e sebagai smartphone yang siap sedia menyempurnakan pengalaman traveling penggunanya. vivo V29e dilengkapi oleh serangkaian teknologi terbaik di kelasnya, mulai dari kamera yang mengusung resolusi tinggi 50MP AF Group Photo dan 0,8x wide-angle, desain ergonomis dan stylish dengan 2.5D Slim Flat Frame Design, performa tangguh didukung chipset Qualcomm Snapdragon 695 serta kapasitas 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM, sertifikasi IP54 Dust & Water Resistant, hingga fitur-fitur inovatif seperti Aura Light Portrait with Smart Lighting Control dan Vlog Movie Creator yang menciptakan kenyamanan dan kepraktisan pengguna dalam setiap perjalanan mereka. Mengusung keunggulan ‘Ultimate Portraits,’ vivo juga menjamin pengguna mampu menangkap momen-momen traveling berkualitas tinggi melalui kemampuan fotografi fenomenal yang ditawarkan vivo V29e.

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia menyampaikan, “Penting bagi kita untuk menjauh sejenak dari kesibukan sehari-hari untuk menghindari kelelahan yang mungkin muncul. Ada beragam cara untuk mengisi waktu luang dan vivo V29e hadir sebagai teman setia untuk menemani pengguna break sejenak dari rutinitas. Dengan kualitas kamera yang mumpuni berkat kamera depan beresolusi tinggi 50MP AF Group Photo serta disempurnakan oleh cakupan kamera depan wide-angle dan fitur-fitur unggulan bagi smartphone di kelasnya seperti Aura Light Portrait with Smart Lighting Control dan Vlog Movie Creator, vivo V29e memastikan pengguna dapat menjalani segala agenda traveling dengan lancar dan menangkap momen-momen terbaik dengan mulus.”

Baca juga  Sambut HUT RI Ke-73, Syariah Hotel Solo Luncurkan Sate Satoe Indonesia

Dengan pentingnya meluangkan waktu sejenak dari kesibukan untuk menikmati setiap momen yang membahagiakan, vivo mengajak Anda untuk menyimak beberapa rekomendasi kegiatan traveling berikut ini:

  1. Berlibur ke pantai untuk menyaksikan indahnya sunset

Menyusuri pantai menjelang matahari terbenam dapat dilakukan untuk menyegarkan pikiran di tengah kepenatan akibat rutinitas. Kombinasi apik dari cahaya matahari yang mulai meredup dan langit biru yang membentang menciptakan suasana yang menenangkan. Keindahan sunset yang ditemukan ketika traveling dapat kamu abadikan dengan vivo V29e yang dilengkapi kamera depan beresolusi tinggi, yakni 50MP AF Group Photo.

Kamera depan vivo V29e ini disematkan 0,8x wide-angle memungkinkan pengguna menangkap lebih banyak objek dalam satu frame sehingga pengguna dapat mengajak teman dan keluarga melakukan wefie tanpa khawatir pemandangan sunset terlewatkan. Kilau keemasan layaknya matahari terbenam kini dapat dinikmati di mana saja dengan memiliki vivo V29e, yang tersedia dalam warna Gold “Cahaya Negeri”, desainnya yang stylish siap menyalurkan kehangatan dalam genggaman.

  1. Piknik sambil meresapi keindahan alam

Berpiknik di pinggir pantai sembari menikmati suara deburan ombak merupakan kegiatan yang sempurna untuk mengisi waktu luang. Jernihnya lautan yang berkilau setelah terkena pantulan sinar matahari memberikan kedamaian tersendiri bagi setiap mata yang memandang. Momen ketentraman yang terbentuk ketika ombak bertemu dengan hamparan pasir dapat Anda abadikan dengan mengambil foto atau video menggunakan kamera belakang vivo V29e yang memiliki resolusi 64MP OIS Night Camera.

Baca juga  Pesona Kuliner Merah Putih, Menu Spesial Best Western Papilio Hotel Surabaya di Bulan Agustus.

Kamera belakang vivo V29e akan membantu pengguna untuk memotret setiap detail keelokan laut dengan hasil yang stabil, bahkan di kondisi yang penuh guncangan akibat terkena ombak sekali pun. Tak hanya itu, hamparan pantai atau lautan yang luas juga dapat secara indah terabadikan dengan 8MP Super Wide-Angle Camera pada vivo V29e yang akan menangkap keindahan gemerlap kilau pada lautan ini lah yang menginspirasi vivo meluncurkan warna Blue “Kilau Samudra” pada vivo V29e, yang siap menjadi pelengkap outfit Anda saat berlibur menikmati keindahan alam.

  1. Mencicipi kuliner baru di daerah yang dikunjungi

Traveling tentu tidak lengkap apabila tidak disertai dengan berwisata kuliner. Menyantap hidangan yang memiliki cita rasa yang lezat akan membawa sukacita bagi siapa pun penikmatnya. Memotret makanan sebelum dinikmati menjadi kegiatan yang tidak bisa dipisahkan ketika kulineran. Selain memanfaatkan ragam fitur kamera belakang vivo V29e yang tentunya dapat menghasilkan foto objek makanan tampak menarik dan menggugah selera, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur Vlog Movie Creator milik vivo V29e.

Fitur Vlog Movie Creator dapat dioptimalkan untuk membuat rekaman visual dari ragam wisata kuliner yang Anda cicipi secara mudah dan instan. Pengguna dapat menggunakan beragam efek dan template pengeditan video untuk menghasilkan vlog dengan ambience yang diinginkan dan menambah daya tarik bagi penonton. Pengguna juga bisa meningkatkan kreativitas video wisata kulinernya dengan menambahkan sound effect atau background music yang tersedia pada fitur tersebut.

  1. Menjelajahi setiap sudut kota atau melakukan wisata alam ikonis

Berkeliling kota atau mengunjungi wisata alam favorit, seperti menikmati pesona hutan pinus dan melakukan trekking di perbukitan, juga bisa menjadi opsi kegiatan traveling yang layak dicoba. Mengunjungi lokasi-lokasi tersebut semakin menarik dengan fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control dan Night Mode yang disematkan pada vivo V29e. Fitur-fitur tersebut menjadi teman yang sempurna untuk pengguna yang ingin mendapatkan hasil potret yang jelas pada kondisi pencahayaan yang ekstrem dengan latar belakang yang kompleks sekali pun.

Baca juga  UKDW dan PT BPD DIY Bekerjasama Dalam Pemberian Beasiswa

Anda tidak perlu khawatir ketika sedang menjelajahi sudut kota di malam hari atau saat menikmati keindahan hutan di malam hari dengan gemerlap cahaya lampu yang kompleks karena vivo V29e memungkinkan pengambilan potret menjadi lebih hidup dan tetap natural, menghadirkan suasana magis dan sulit dilupakan. Nuansa keindahan cahaya yang berpadu harmonis dengan rimbunnya hutan secara khusus dihadirkan pada varian Black “Binar Rimba” milik vivo V29e.

“vivo V29e merupakan bukti konsistensi vivo dalam menghadirkan teknologi yang selalu berupaya menjawab kebutuhan konsumen masa kini. Di tengah kehidupan perkotaan yang kian sibuk, vivo V29e siap untuk menemani pengguna berhenti sejenak dan menikmati hidup dengan melakukan traveling. Dengan membawa vivo V29e dalam genggaman, traveling terasa lebih mudah karena setiap momen berharga dalam perjalanan traveling dapat terabadikan dengan sempurna oleh teknologi fotografi terdepan dari smartphone vivo,” tambah Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V29e serta layanan pendukung lainnya, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTubeInstagram, dan Facebook.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri