Penggunaan DBS MAX QRIS Mendorong Pertumbuhan Jangkauan Pelanggan PT Hoki Distribusi Niaga hingga 9% dalam Ekspansi Digital Bisnis DailyMeal

Jakarta, 30 November 2023 – Menurut Data dari Badan Pusat Statistik (BPS), Industri Makanan dan Minuman Berkontribusi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Sebesar Rp209,51 Triliun Pada Kuartal Kedua 2023, dengan Kenaikan 4,62 Persen dari Tahun Sebelumnya. Peningkatan ini Menunjukkan Pengaruh Industri Terhadap PDB, Dengan Andil 38,51 Persen dari Keseluruhan.

Dalam Menghadapi Tingginya Daya Saing, PT Hoki Distribusi Niaga (PT HDN) yang Memasarkan Merek Topi Koki dan DailyMeal Memperluas Jangkauan Melalui Kemitraan dengan 250 Supermarket, 500 Toko Ritel, dan 210 Jaringan Hotel/Restoran/Café (Horeca) di Seluruh Indonesia. Kolaborasi dengan PT Bank DBS Indonesia Melalui DBS MAX QRIS Mempermudah Transaksi dan Pencatatan yang Akurat bagi PT HDN dan Mitra-Mitranya.

Baca juga  Dinas Sosial Peringati Hari Anak Nasional 2018, Syariah Hotel Solo Dukung Pemenuhan Hak-Hak Anak

Direktur Utama PT Hoki Distribusi Niaga (HDN) Adi Wijaya Mengungkapkan, “DBS MAX QRIS Membantu Efisiensi Transaksi dan Pencatatan Kami Secara Real-Time, Memberikan Notifikasi Instan, dan Menghindari Duplikasi Data, Meningkatkan Produktivitas Operasional Kami.”

DBS MAX QRIS Memberikan Tiga Keunggulan Bagi PT HDN dan Mitra: Rekonsiliasi Transaksi Real-Time, Notifikasi Instan, dan Kemudahan bagi Mitra Tanpa Uang Tunai. Dukungan DBS MAX QRIS Membantu PT HDN Meningkatkan Jangkauan Pelanggan hingga 9% dan Melakukan 6% Transaksi Pembayaran dengan Tingkat Keberhasilan Transaksi Hingga 7.250 pada 2023.

“Kami Berkomitmen Memberikan Solusi Digital untuk Membantu Bisnis Melalui DBS MAX QRIS, Memastikan Operasional Lebih Efisien dan Mengurangi Kompleksitas Perbankan,” Kata Head of Global Transactions Services PT Bank DBS Indonesia Dandy Pandi.

Baca juga  OVO Dorong Pembelian Qurban Secara Digital

Sejak Tahun 2022, DBS MAX QRIS Berkontribusi pada Digitalisasi dengan Laporan Terintegrasi Q-RIS Encore untuk Lebih dari 10 Perusahaan hingga UMKM.

Informasi selengkapnya tentang DBS MAX QRIS dapat diakses melalui dbs.id/id/sme-id/day-to-day/collections/dbs-max-qris.page.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri