Workshop Pengelolaan Kegiatan Pengabdian Masyarakat

51

Sebagai upaya untuk peningkatan kegiatan pengabdian masyarakat sebagai wujud Tri Darma Perguruan Tinggi,  P2M Universitas Pembangunan Jaya menyelenggarakan workshop dengan tema “Pengelolaan Kegiatan Pengabdian Masyarakat di Universitas Pembangunan Jaya” yang diselenggarakan pada tanggal 18 Oktober 2017.

Sebagai pembicara dalam kegiatan ini adalah Dr. Indiwan Seto Wahjuwibowo, MSi dari UMN (Head of Community Outreach – Universitas Multimedia Nusantara) dengan materi “Pengelolaan Kegiatan Pengabdian Masyarakat“ dan Dr. Ir. Indung Sitti Fatimah, MSi dari IPB (Departemen Arsitektur Lanskap Institut Pertanian Bogor, Editor Jurnal Agro Kreatif.

Jurnal Agro Kreatif adalah jurnal khusus kegiatan Pengabdian Masyarakat) dengan materi “Diseminasi Kegiatan Pengabdian Masyarakat Melalui Jurnal Ilmiah”. Lokakarya diikuti oleh dosen-dosen Universitas Pembangunan Jaya yang diadakan di ruang multifunction dengan jumlah peserta 25 orang.

Acara ini dibuka dan diikuti sampai akhir acara oleh Rektor Universitas Pembangunan Jaya Ibu Leenawaty Limantara, PhD, yang memotivasi kami untuk terus meningkatkan pengabdian masyarakat Universitas Pembangunan Jaya.