Tugu Insurance Kembali Menorehkan Prestasi Dalam Indonesia Outstanding Performers in Pandemic Era 2020

52

Jakarta – Indonesia Outstanding Performers in Pandemic Era 2020 merupakan penghargaan yang diadakan oleh majalah SWA Indonesia sebagai salah satu majalah bisnis terkemuka di Indonesia, pada acara ini SWA Indonesia memberikan apresiasi kepada PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kategori : Successfull Business in Pandemic Era.

Berdasarkan data dari Bursa Efek Indonesia (BEI) yang diolah oleh tim riset SWA dari total 571 Perusahaan Publik, terdapat 183 Perusahaan yang pendapatannya meningkat selama Semester I tahun 2020 dibandingkan pada semester I tahun 2019, 103 Perusahaan Publik yang labanya meningkat signifikan serta 324 Perusahaan masih mencetak laba positif (tidak merugi).

Kemal Effendi Gani selaku Chief Editor SWA Group berharap Perusahaan yang mendapatkan penghargaan dan prestasi tersebut dapat menginspirasi serta meningkatkan kinerja perusahaan pada akhir tahun ini juga pada tahun 2021 sehingga upaya ini dapat memberikan manfaat yang banyak sekali bagi pelanggan dan khalayak.

Tugu Insurance memang berupaya untuk terus meningkatkan prestasi yang dimilikinya, tak hanya dari segi kinerja, image, reputasi dan awareness pun terus dijaga dan diperhatikan oleh anak perusahaan PT Pertamina persero tersebut.

Baru-baru ini Tugu Insurance juga turut berpartisipasi dan mengapresiasi petugas serta tenaga kesehatan dengan melakukan Gerakan Tepuk Tangan 56 Detik yang dipelopori Kementerian Kesehatan dengan tujuan untuk memberikan support, dukungan, serta rasa terima kasih pada tenaga kesehatan yang sudah berjuang keras dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.