Siswa MI Guppi Sudimoro III Antusias Ikut Memeriahkan HSN 2017

152

Siswa MI GUPPI SUDIMORO III  turut serta dalam peringatan puncak Hari Santri Nasional 2017 yang diselenggarakan oleh Banom NU PAC. Sudimoro Kabupten Pacitan pada Ahad (22/10).

Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2017, Bonom Nu Kecamatan Sudimoro  mengadakan rangkaian kegiatan. seperti upacara bendera untuk memeringati hari santri Nasional di Lapangan SLTPN 1 Sudimoro  Ds.Sudimoro Kec. Sudimoro Kab.Pacitan.

Pada hari ini, Ahad (22/10) Kegiatan upacara yang dilangsungkan dilapangan SLTPN 1 SUDIMORO merupakan kegiatan puncak Hari Santri Nasional 2017. Kegiatan yang diselenggarakan dan diikuti Banom banom NU , dan Juga lembga pendidikn dibawh naungan departemen agama.

Petugas upacara HSN 2017 ini merupakan petugas gabungan dari SMK MA’ARIF Sudimoro. tak tertinggal pula para peserta upacara yang begitu bersemangat menyanyikan lagu-lagu Ya Lal Wathon atau lagu santri nusantara, serta mars sekolah masing-masing, mulai dari berangkat dari sekolah masing-masing sampai berada di lapangan SLTPN 1 Sudimoro. Panas matahari pun tak menghalangi kobaran semangat para santri yang turut memeriahkan HSN 2107 di bumi Sudimoro .

Upacara Hari Santri Nasional begitu semarak karena seluruh siswa unit lembaga formal di bawah naungan kemenag Pacitan hadir dan turut menyemarakkan kegiatan upacara dalam memeringati hari santri nasional 2017 ini.

Pada upacara ini juga turut serta seluruh guru dan karyawan dari seluruh unit formal di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Pacitan.