Pendaftaran Pokémon Run 2024 Diperpanjang Hingga 25 Februari 2024

Infografis: Instagram @pokemonofficial.id

Denpasar, Bali – Bersiaplah untuk merasakan keajaiban Pokémon di tengah keindahan Denpasar, Bali! Pokémon Run 2024 mengajak Anda untuk menjadi bagian dari petualangan lari yang tak terlupakan di Lapangan Renon, pada tanggal 3 Maret 2024. Lebih dari sekadar lomba lari, acara ini membawa pesona dunia Pokémon ke dalam nyata, menjanjikan hari yang penuh dengan kegembiraan dan warna bagi peserta dari semua usia. Dengan dua kategori lari, 3K dan 5K, acara ini siap menghadirkan pengalaman unik yang menyatukan kebugaran dan fantasi. Bersiaplah untuk sebuah hari yang akan membangkitkan semangat Anda bersama keluarga dan teman-teman dalam semarak Pokémon Run 2024!

Konsep lari tematik Pokémon Run 2024 menjanjikan sebuah pengalaman yang tidak hanya menyehatkan tetapi juga menyenangkan. Dengan berbagai aktivitas menarik sepanjang rute, acara ini diharapkan dapat menjadi ajang berkumpul keluarga yang mengesankan. Penyelenggara telah memastikan bahwa semua kegiatan dalam acara ini dirancang untuk memberikan hiburan bagi peserta, menjadikan Pokémon Run sebagai acara lari yang ideal untuk dinikmati bersama keluarga.

Baca juga  The Sound of Colors 2: Konser Spektakuler Andi Rianto dan Magenta Orkestra

Keseruan Pokémon Run: Dari 3K hingga 5K

Pokémon Run 2024 membuka pendaftaran dengan dua kategori utama: 3K Family Run dan 5K Fun Run. Untuk 3K Family Run, dapat diikuti oleh satu anak berusia 7-11 tahun bersama dengan satu pendamping dewasa, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp350.000. Sementara itu, 5K Fun Run terbuka untuk remaja dan dewasa berusia minimal 12 tahun dengan biaya pendaftaran Rp250.000. Setiap peserta akan menerima paket lomba yang mencakup jersey, BIB, drawstring bag, dan medali.

Acara pendukung Pokémon Run 2024 juga tidak kalah menarik. Dengan rangkaian kegiatan seperti Pikachu EDM Party, parade Pikachu, Pokémon Kids Carnival, dan penjualan merchandise Pokémon, acara ini dijamin akan memanjakan penggemar Pokémon. Selain itu, kehadiran JKT48 dan pertunjukan panggung kolaborasi dengan Pikachu menambah daftar alasan mengapa Pokémon Run 2024 tidak boleh dilewatkan.

Baca juga  Jogja Fashion Week (JFW) 2023 Siap Meriahkan Tanggal 9-12 November di Jogja Expo Center

Penjualan tiket untuk Pokémon Run 2024 masih dibuka hingga 25 Februari 2024. Bagi yang tertarik untuk mengikuti, dapat mendaftar melalui situs resmi acara di Pokemonrun.id. Selain itu, pengambilan paket lomba dijadwalkan pada 1-2 Maret 2024 di Living World Mall Denpasar, memastikan peserta mendapatkan segala keperluan mereka sebelum hari H.

Dengan kombinasi kebugaran, keluarga, dan kesenangan, Pokémon Run 2024 di Bali membuka peluang bagi semua orang untuk menjadi bagian dari pengalaman lari paling ikonik tahun ini. Jadi, bagi yang ingin merasakan keseruan berlari bersama Pikachu dan teman-teman, serta menikmati hiburan dari JKT48, jangan lewatkan kesempatan ini!