Kuliner, Musik, dan Fashion: Eksplorasi KLBB Festival 2024

Infografis: Instagram @klbbfestival

Jakarta – Festival Ramadan terbesar di Jakarta, KapanLagi BUKA BARENG FESTIVAL (KLBB) 2024, siap menyemarakkan bulan suci dengan rangkaian acara ngabuburit yang menarik dan menghibur. Dihelat di Plaza Parkir Timur, Jl. Stadion Senayan, acara ini akan berlangsung selama dua hari, dari tanggal 23 hingga 24 Maret 2024, menjadi ajang kumpul komunitas, kuliner, fashion, dan tentu saja, konser musik yang meriah.

KLBB 2024 menjanjikan pengalaman Ramadan yang tak terlupakan dengan serangkaian kegiatan yang dirancang untuk seluruh anggota keluarga. Dari bazaar fashion yang menyajikan tren terbaru hingga kulinari ngabuburit yang lezat, festival ini menawarkan cara terbaik untuk menikmati waktu menjelang buka puasa. Penyelenggara juga mengatur pertemuan komunitas, memungkinkan pengunjung untuk bertemu dan berbagi dengan orang-orang yang memiliki minat serupa.

Baca juga  Akhiri Kampanye #V11ProIndonesiaJuara, Vivo Tetap Dukung Tim Sepakbola Indonesia

Salah satu sorotan utama KLBB 2024 adalah lineup konser musiknya yang spektakuler, menampilkan beberapa nama besar di industri musik Indonesia, seperti Nadin Amizah, Lomba Sihir, Feel Koplo, Kunto Aji, dan Juicy Luicy. Selain itu, penyelenggara memberikan teaser bahwa masih ada kejutan musisi lain yang akan tampil, meningkatkan antisipasi dan kegembiraan di antara penggemar musik.

Festival ini tidak hanya menjadi tempat untuk bersantai dan menikmati hiburan berkualitas, tapi juga kesempatan untuk merayakan kebersamaan dan keragaman budaya selama bulan Ramadan. Dengan tiket yang tersedia mulai dari IDR 82,16K, KLBB 2024 terbuka untuk semua yang ingin menghabiskan waktu ngabuburit mereka dengan cara yang berbeda dan menyenangkan.

Baca juga  Rayakan Kemerdekaan Di Grandkemang Hotel Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi GoersApp. Jangan lupa untuk mengikuti akun sosial media resmi festival di “klbbfestival” untuk update terbaru dan kejutan lain yang akan diumumkan.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari KLBB 2024, merayakan bulan Ramadan dengan penuh suka cita dan kebersamaan. Ajak seluruh kerabat dan keluarga untuk bergabung dalam keseruan dan kenangan yang akan tercipta di KapanLagi BUKA BARENG FESTIVAL 2024.