Simfoni untuk Negeri: Yogyakarta Royal Orchestra di Jakarta

Infografis: @kratonjogja.event

Jakarta – Karaton Ngayogyakarta Hadiningrat melalui media sosial @kratonjogja.event mengumumkan penyelenggaraan acara monumental, Konser Hari Penegakan Kedaulatan Negara, yang akan disajikan oleh Yogyakarta Royal Orchestra pada tahun 2024. Konser ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 2 Maret 2024, di Aula Simfonia Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia. Acara ini terbuka untuk umum, memberikan kesempatan bagi semua lapisan masyarakat untuk menyaksikan pertunjukan musik orkestra yang meriah.

Untuk menghadiri konser ini, pengunjung diharuskan membeli tiket, yang tersedia dalam berbagai kategori. Harga tiket dibanderol mulai dari Rp 500.000 untuk kategori Bronze, Rp 850.000 untuk Silver, Rp 1.000.000 untuk Gold, Rp 1.250.000 untuk Platinum, dan Rp 1.500.000 untuk Diamond. Setiap tiket tidak hanya memberikan akses ke konser tetapi juga ke Pameran Jayapatra: Langkah Jogja Bagi Bangsa, yang akan digelar di area pintu masuk, menambah nilai pengalaman bagi para pengunjung.

Baca juga  Radio Swara Dian Proudly Present: Seminar Nasional SPEAKTACULAR!
Infografis: Instagram @kratonjogja.event

Penjualan tiket dimulai pada Senin, 12 Februari 2024, dan dapat dibeli secara online melalui laman web resmi: kratonjogja-online.globaltix.com. Ini memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin mengamankan tempatnya di salah satu acara musik paling ditunggu-tunggu tahun ini.

Acara ini akan dimulai pukul 18.00 WIB, mempersilakan pengunjung untuk memasuki ruangan dan menyiapkan diri mengalami pengalaman musikal yang tak terlupakan. Dalam konser ini, Yogyakarta Royal Orchestra akan membawakan komposisi-komposisi yang menggugah, merayakan kekayaan budaya dan kedaulatan bangsa Indonesia.

Konser Hari Penegakan Kedaulatan Negara oleh Yogyakarta Royal Orchestra ini tidak hanya menjanjikan pertunjukan musik yang memukau tetapi juga menjadi bentuk penghormatan dan perayaan terhadap kekayaan budaya serta kedaulatan Indonesia. Acara ini terbuka bagi siapapun yang ingin mengalami keindahan musik klasik dalam balutan nilai-nilai kebangsaan yang mendalam.

Baca juga  BNI Syariah Selenggarakan Puncak Milad ke-10 Tasyakur Hasanah Secara Virtual