Sumatera Musik Fest 2024: Perhelatan Musik Ternama di Dumai

Infografis: Instagram @sumateramusikfest

Dumai – Salah satu festival musik paling ditunggu-tunggu di tahun 2024, Sumatera Musik Fest. Acara yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 31 Mei 2024 ini, dipromosikan oleh Muda Mudi Dumai, menjanjikan sebuah pengalaman musikal yang tidak terlupakan bagi para penggemarnya.

Sumatera Musik Festival, yang dikenal sebagai kumpulan bakat musik ternama dari Ibu Kota dan berbagai daerah lainnya, kali ini akan menggelar panggungnya di Sumatera. Dengan lineup yang menarik termasuk Last Child, DJ D’Koomix, dan beberapa nama lain yang akan diumumkan kemudian, festival ini siap menghibur para pengunjung dengan berbagai genre musik.

Tidak hanya sebagai ajang pertunjukan musik, Sumatera Musik Fest juga melibatkan banyak Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal. Keterlibatan ini bertujuan untuk memajukan industri kreatif dan menumbuhkan semangat berkarya di kalangan anak muda. Festival ini menjadi platform yang sempurna untuk mempromosikan kreativitas dan inovasi lokal.

Baca juga  North Jazz Festival 2023: Musik Jazz dan Kegembiraan di Pantai Indah Kapuk

Para penggemar musik dan budaya dapat mengikuti perkembangan terkini festival melalui media sosial resminya di @sumateramusikfest. Informasi lebih lanjut mengenai lineup dan kegiatan pendukung lainnya akan diumumkan melalui kanal tersebut.

Untuk mereka yang ingin mengamankan tempat mereka di festival ini, tiket presale kedua telah tersedia dengan harga Rp 169.000. Tiket dapat dibeli melalui link resmi yesplis.com. Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta musik dan budaya untuk bersama-sama merayakan kekayaan seni dan musik Indonesia.

Sumatera Musik Fest 2024 tidak hanya menjanjikan sebuah pertunjukan musik yang mengagumkan tetapi juga pengalaman budaya yang memperkaya. Dengan menghadirkan musisi-musisi berbakat dan UMKM lokal, festival ini berkomitmen untuk mendukung dan memajukan industri kreatif Indonesia. Pastikan Anda menjadi bagian dari perayaan musik dan kreativitas ini di Dumai.

Baca juga  Menuju 10 Tahun Festival Payung Indonesia: Memperingati Karya Seni dan Tradisi