Penandatanganan Kerjasama Fitur Pembayaran Transaksi Pasar Modal di Internet Banking dan Mobile Banking Bank Victoria

34

JAKARTA, 30 November 2017 – PT Bank Victoria International, Tbk (Bank Victoria) dan PT Victoria Sekuritas Indonesia (Victoria Sekuritas) pada hari ini menandatangani Perjanjian Kerjasama meluncurkan Fitur Pembayaran Transaksi Pasar Modal di Internet Banking dan Mobile Banking Bank Victoria. Dengan Fitur Pembayaran Transaksi Pasar Modal ini Nasabah Bank Victoria yang telah memiliki rekening tabungan VIP Safe akan dipermudah dalam melakukan pembayaran transaksi pasar modal seperti pemindahan buku antar rekening atau transfer ke rekening Bank lain untuk transaksi Pasar Modal.

Selama ini penempatan dana Nasabah Sekuritas di Rekening Dana Nasabah pada Bank lain diberikan suku bunga simpanan yang rendah, kondisi yang kurang menguntungkan tersebut dapat dihindari dengan penempatan dana pada Tabungan VIP Safe. Sebagai produk tabungan ungggulan Bank Victoria, Tabungan VIP Safe memberikan Nasabah Bunga simpanan hingga 5,5%.
Dengan kerjasama ini diharapkan membawa hal baik untuk Bank Victoria dan Victoria Sekuritas dalam melakukan aktivitas cross-selling, dimana Nasabah Victoria Sekuritas dapat diperkenalkan fasilitas fitur Pembayaran Transaksi Pasar Modal pada fitur Internet Banking dan Mobile Banking Bank Victoria, sehingga Nasabah Victoria Sekuritas mendapat opsi untuk menempatkan dana transaksi pasar modal yang idle pada tabungan VIP Safe yang berbunga seperti deposito dan sekaligus mendapatkan perlindungan asuransi, begitupun halnya dengan Nasabah Bank Victoria yang hendak melakukan Transaksi Pasar Modal dapat diperkenalkan kepada Victoria Sekuritas untuk melakukan transaksi pasar modal.

Tentang Bank Victoria
Didirikan sejak tahun 1992, PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) hadir memberikan layanan perbankan Konsumen, Korporasi, Komersial dan UMKM. Pada tahun 1999, Bank Victoria mencatat sahamnya di Bursa Efek Jakarta & Surabaya dan telah aktif melakukan aksi korporasi, seperti penawaran umum terbatas dan menerbitkan obligasi. Dengan jaringan cabang yang luas dengan 103 cabang di Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Barat dan Sulawesi Utara, Bank Victoria senantiasa mengembangkan usahanya berpijak pada tiga landasan utama, yaitu layanan yang personal, inovasi produk dan manajemen yang pruden. Pada tahun 2017 ini Bank Victoria sudah resmi beroperasi sebagai Bank Devisa dan juga dalam waktu dekat akan menambah cabang di beberapa kota besar lainnya.
Tentang Victoria Sekuritas
Menjalankan kegiatan usaha sebagai Perusahaan Efek sejak tahun 2012, merupakan entitas yang tergabung dalam payung group finansial Victoria, jasa yang ditawarkan berupa kegiatan Perantara Pedagang Efek yang mana memfasilitasi nasabah dalam hal transaksi produk pasar modal baik Equity maupun Fixed Income dan Kegiatan Penjamin Emisi Efek dengan menawarkan jasa keuangan bagi nasabah perorangan serta badan usaha lokal maupun asing yang ingin memperoleh akses ke Pasar Modal Indonesia.
Victoria Sekuritas menawarkan berbagai layanan prima dalam hal pemenuhan kebutuhan pendanaan melalui berbagai instrumen yang dinilai paling baik dan tepat bagi nasabah diantaranya berupa pemberian jasa Penasehat Keuangan, M & A Advisory dan bisnis Corporate Finance lainnya.
Saat ini Victoria Sekuritas telah memiliki portal informasi online (Victoria Sekuritas Online Portal, disingkat VSOP) yang mempermudah nasabahnya untuk mengakses informasi portofolionya dengan mudah darimana saja melalui internet.