Mangkunegaran Run in Solo 2024: Merayakan Sejarah dengan Semangat Lari

Informasi: Instagram @mangkunegaran_runinsolo

Solo, Jawa Tengah – Bersiaplah untuk mengukir sejarah di jalanan kota Solo yang ikonik! Mangkunegaran Run in Solo 2024, sebuah acara lari yang ditunggu-tunggu, akan kembali hadir di Kota Solo pada tanggal 28 April 2024. Acara ini tidak hanya sekedar lomba lari, tetapi juga perayaan Adeging Puro Mangkunegaran ke-267, sebuah tonggak sejarah penting dalam budaya dan tradisi Jawa.

Para pelari dari berbagai penjuru diundang untuk mengambil bagian dalam acara istimewa ini, berlari melewati bangunan bersejarah dan merasakan kehangatan budaya Jawa. Mangkunegaran Run menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan dengan rangkaian kegiatan yang akan memeriahkan hari lomba.

Detail Acara:

  • Tanggal: 28 April 2024
  • Lokasi: Solo, Jawa Tengah
  • Kategori Lari: 5k, 10k, 21k
  • Total Hadiah: Rp 145.500.000
Baca juga  Pakai DANA Bayar Pajak dan Penerimaan Negara Makin Mudah

Pendaftaran

Pendaftaran akan dibuka dengan sesi early bird dimulai pada 7 Februari pukul 13.00 WIB. Kesempatan ini terbatas dan merupakan kesempatan emas bagi para pelari untuk mendapatkan slot dengan harga khusus.Untuk proses pendaftaran dan informasi terkini tentang Mangkunegaran Run in Solo 2024, ikuti akun media sosial Mangkunegaran Run In Solo @mangkunegaran_runinsolo. Dapatkan update tentang rute lari, dan berbagai informasi penting lainnya.

Cara Mendaftar

Para pelari yang tertarik dapat mendaftar melalui situs resmi Mangkunegaran Run. Pastikan untuk menandai tanggal pendaftaran dan mendaftar sesegera mungkin untuk mengamankan tempat Anda dalam acara ini.

Persiapkan Diri Anda

Sebagai bagian dari persiapan, peserta diingatkan untuk mempersiapkan kondisi fisik agar sesuai dengan tantangan lomba. Organisasi acara juga akan menyediakan sesi pelatihan dan tips berlari bagi peserta yang terdaftar.

Baca juga  All Indonesian Final di Denmark Open 2022

Kenapa Harus Ikut Mangkunegaran Run?

Mangkunegaran Run bukan hanya acara olahraga, tetapi juga sarana pengenalan dan pelestarian budaya. Dengan berlari di tengah nuansa historis Solo, peserta akan ikut serta dalam menjaga dan merayakan warisan budaya yang kaya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari Mangkunegaran Run in Solo 2024. Mari kita lari tidak hanya untuk kesehatan tetapi juga untuk kebanggaan dan cinta terhadap budaya. Sampai jumpa di garis start!