Windri Patilima Pertahankan Gelar Juara Welterweight di Fight Night 62 One Pride MMA

Windri Patilima Pertahankan Gelar
Windri Patilima Pertahankan Gelar

Seremonia.id – Laga One Pride MMA Fight Night 62 menyajikan laga perebutan title fight di kelas welter weight antara Windri Patilima menghadapi Iman Lesmana, ronde pertama baru di mulai iman lesmana sudah tampil agresif dengan melakukan pukulan keras ke wajah windri patilima yang membuat windri sedikit kewalahan meladeni permainan stand up dari iman.

Namun windri akhirnya bisa keluar dari tekanan dengan melakukan take down dan beberapa kali mencoba kuncian americana namun defend yang dilakukan iman lesmana memaksa ronde harus berlanjut ke ronde kedua.

Di ronde ke dua pertandingan berjalan semakin seru, pertandingan berlangsung dengan ground and pound dari windri yang perlahan-lahan mencoba untuk mencari submission posisi untuk percobaan kuncian americana, namun masih belum berhasil karena iman masih bisa bertahan dengan baik.

Baca juga  Preview Partai Final Liga Champions 2022 antara Liverpool vs Real Madrid

Dan akhirnya pada ronde ke 2 menit ke 3 windri berhasil menyudahi perlawanan iman lesmana dengan submission americana setelah beberapa kali percobaan gagal. dengan hasil ini windri patilima masih belum terbendung untuk kembali mempertahankan gelar di kelas welterweight.77,1 kilogram.