Prediksi Pertandingan Kamerun vs Serbia

Prediksi Pertandingan Kamerun vs Serbia
Prediksi Pertandingan Kamerun vs Serbia

Seremonia.id – Kamerun akan menjamu Serbia dalam lanjutan pertandingan kedua grup G, kedua tim sama-sama kalah dalam pertandingan pertama di Piala Dunia Qatar 2022, sang Singa Gigih (The Indomitable Lions) julukan timnas Kamerun berhasil dijinakkan oleh Swiss dipertandingan pertama dengan skor 1-0, sedangkan sang rival Serbia takluk dari tim samba Brazil 2-0.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dalam pertandingan kali ini demi menjaga asa lolos ke putaran selanjutnya namun tampaknya hal itu tidak akan mudah karena kedua tim sama-sama memiliki materi pemain yang baik, Serbia sedikit di unggulkan kali ini karena banyak memiliki pemain yang bermain di liga top eropa seperti Vlahovic, Mitrovic dan Milinkovic Savic.

Baca juga  Student Athlete UPH Raih ‘Juara Tunggal Putri’ Cabang Badminton LIMA Nasional

Sedangankan bagi timnas Kamerun pemainannya seperti belum terlihat, para pemain masih kurang kompak dan terlihat ragu-ragu untuk menyerang, mungkin sang pelatih Rigobert Song bisa mencoba beberapa variasi susunan pemain dengan menampilkan beberapa pemain muda dan senior secara bersamaan.

Persentase Pertandingan Kamerun vs Serbia

Serbia masih di unggulkan dalam pertandingan kali ini dengan persentase pertandingan sebagai berikut :

Serbia : 54%

Seri : 27%

Kamerun : 19%

Prediksi Susunan Pemain Kamerun vs Serbia

Kamerun starting lineup:
Onana, Fai, N’Koulou, Castelletto, Tolo, Anguissa, Ondoua, Hongla, Mbeumo, Choupo-Moting, Toko Ekambi

Serbia starting lineup:
V. Milinkovic-Savic, Milenkovic, Veljkovic, Pavlovic, Zivkovic, Gudelj, S. Milinkovic-Savic, Mladenovic, Tadic, Vlahovic, Mitrovic