Prediksi Pertandingan Denmark vs Tunisia Nanti Malam

Prediksi Pertandingan Denmark vs Tunisia
Prediksi Pertandingan Denmark vs Tunisia

Seremonia.id – Grup D baru akan memainkan laga pertamanya nanti malam dan duel kedua tim antara Denmark vs Tunisia akan terjadi, dalam grup D ini tergabung Denmark, Tunisia, Prancis dan Australia. banyak yang memprediksi Prancis akan dengan mudah lolos ke babak selanjutnya dan menjadi juara grup dan kandidat terbesar untuk menemani prancis sebagai runner up adalah Denmark.

Tim Dinamit Denmark memiliki rekor impresif selama kualifikasi piala dunia ini dengan hanya kebobolan 3 gol dari 10 pertandingan yang sudah dijalani. hal ini membuktikan betapa solidnya pertahanan yang di jaga oleh Schmeichel dan rekan-rekan. kendati demikian yang menjadi roh permainan Denmark justru ada di trio lini tengah mereka yakni Christian Eriksen, Thomas Delaney dan Pieree-Emile Hojbjerg yang membuat permainan Denmark semakin solid.

Baca juga  Ciro Immobile Lazio Raih Best Striker Award di Serie A, Simak Perjalanan Karirnya

Para pemain Tunisia harus bisa mematikan pergerakan dari trio lini tengah ini jika tidak ingin kalah dalam pertandingan nanti malam. Sedangkan bagi Tunisia sendiri hasil realistis di partai ini adalah seri mengingat pasukannya kalah dari segi kualitas permainan maupun individu, sang pelatih Jalel Kadri kemungkinan besar akan menaruh striker mereka Wahbi Khazri sendirian di lini depan dengan memanfaatkan counter attack jika ada kesempatan.

Prediksi Starting Line Up Denmark vs Tunisia

Denmark Starting Lineup:
Schmeichel, Wass, Andersen, Christensen, Maehle, Delaney, Eriksen, Emile Hojbjerg, Olsen, Dolberg, Damsgaard

Tunisia Starting Lineup:
Dahmen, Drager, Talbi, Bronn, Abdi, Skhiri, Chaaleli, Laidouni, Slimane, Msakni, Khazri

Persentase Pertandingan Denmark vs Tunisia

Denmark : 65%
Seri : 21.1%
Tunisia : 13.9%