Prediksi Pertandingan Belanda vs Ekuador

Prediksi Pertandingan Belanda vs Ekuador
Prediksi Pertandingan Belanda vs Ekuador

Seremonia.id – Belanda dan Ekuador akan sama-sama saling bunuh di lanjutan pertandingan kedua grup A, kedua tim meraih hasil positif di pertandingan pertama mereka. kendati demikian Belanda yang berisikan materi dengan mayoritas pemain muda di unggulkan dalam laga kali ini dengan nilai persentase kemenangan mencapai 55%, solid dan rapatnya pertahanan yang di galang Van Dijk dan De Light membuat catatan clean sheet di pertandingan pertama.

Jika ingin langsung mencoba mengambil inisiatif permainan Louis Van Gaal bisa memainkan Mempis Depay dari awal pertandingan, karena terbukti Depay mampu memecah konsentrasi bek lawan dengan pergerakan lincahnya. Sementara bagi Ekuador jika bisa menang di partai kali ini bisa dipastikan mereka adalah tim pertama di Piala Dunia 2022 yang memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga  Terima Kunjungan Wali Kota Busan, Menpora Minta Dukungan Olimpiade 2032 dan Pencak Silat go Internasional

Striker andalan Enner Valencia tampaknya akan tetap menjadi tumpuan di lini serang Ekuador dengan tandukannya yang berbahaya dan juga kecepatan lari yang luar biasa menjadi kartu as bagi Ekuador hanya tinggal lini tengah mereka mampu menyuplai bola dengan baik atau tidak di pertandingan nanti.

Persentase Pertandingan Belanda vs Ekuador

Belanda : 55%

Seri : 26%

Ekuador : 19%

Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Ekuador

Belanda Starting Lineup:
Noppert, De Ligt, Van Dijk, Ake, Dumfries, F de Jong, Berghuis, Blind, Gakpo, Memphis, Bergwijn.

Ekuador Starting Lineup:
Galindez, Preciado, Torres, Hincapie, Estupinan, Plata, Caicedo, Mendez, Ibarra, Sarmiento, Valencia.