Prediksi Pemain Bayern Munchen di Leg ke 2 Liga Champions Menghadapi Barcelona

Pemain Bayern Munchen Dalam Sesi Latihan Bersama
Pemain Bayern Munchen Dalam Sesi Latihan Bersama

Seremonia.id – Bayern Munich pada leg ke 2 Liga Champions mendatang akan berhadapan dengan Barcelona pada Rabu malam 14 September 2022, the Bavarian akan menjamu Barcelona di Allianz Arena dan pastinya akan berusaha untuk meraih tiga poin pada pertandingan kali ini. Sebelumnya raksasa asal Jerman ini berhasil mengalahkan wakil Italia Inter Milan dengan skor 2-0 di babak pertama penyisihan grup Liga Champions minggu lalau, nah dari hasil positif inilah anak-anak asuhan Julian Nagelsmann akan tampil percaya diri menjamu Barca.

Sang juru taktik Bayern, Julian Nagelsmann mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dalam menjamu Barcelona nanti dan bisa membuat beberapa penyesuaian pada skudnya untuk pertandingan kali ini. Leon Goretzka dan Serge Gnabry akan mendapatkan kesempatan untuk tampil impresif sejak menit awal karena berpotensi menjadi starter di pertandingan kali ini.

Baca juga  Indonesia Juara Piala AFF U-22, Menpora: Terima Kasih, Punggawa Timnas Keren Sekali

Prediksi Lineup Pemain Bayern Munich saat Menghadapi Barcelona

Lini Belakang

Manuel Neuer masih menjadi penjaga gawang andalan untuk Bayern Munchen setelah mendapatkan clean sheet di pertandingan pertama menghadapai Inter Milan. Sedangkat duet jangkar di lini pertahanan kemungkinan akan terjadi antara Dayot Upamecano dan Matthijs de Ligt yang beberapa pertandingan terakhir keduanya begitu solid menjaga kedalaman lini bertahan Bayern Munchen dan sesekali bisa membantu setup serangan dari belakang.

Sedangkan posisi bek sayap akan ditempati oleh Benjamin Pavard dan Alphonso Davies yang sama-sama memiliki kecepatan di sektor masing-masing. Nagelsmann akan membiarkan keduanya maju untuk membantu serangan tetapi saat posisi diserang keduanya juga bisa kompak di pertahanan.

Baca juga  Timnas Australia Lolos ke Final Piala Dunia 2022 di Qatar Setelah Adu Penalti Dengan Peru

Lini Tengah

Leon Goretzka tampaknya akan menjadi pilihan utama sang pelatih bersama Joshua Kimmich di tengah posisi gelandang serang dan bertahan. Kedua pemain Bayern ini akan bertugas untuk menjadi ritme pertandingan dan fokus untuk mendominasi penguasaan bola serta melakukan operan mematikan dari lini tengah. Trio penyerang Leroy Sane, Thomas Muller dan Serge Gnabry akan beroperasi tepat di depan keduanya sebagai bagian dari taktik serangan Nagelsmann. Baik Sane dan Gnabry akan diminta untuk bermain melebar memanfaatkan luas lapangan.

Dua pemain yang siap melapis jika taktik Nagelsmann tidak berjalan lancar yakni Marcel Sabitzer dan Jamal Musala, kedua pemain ini masuk untuk merubah ritme serangan Bayern agar lebih variatif lagi.

Baca juga  Deputi Pemberdayaan Pemuda Dampingi Kunker Komisi X DPR RI di Sulawesi Utara
Prediksi Lineup Bayern Munich Vs Barcelona
Prediksi Lineup Bayern Munich Vs Barcelona

Lini Depan

Di posisi striker Sadio Mane menjadi pilihan utama yang bertugas untuk mencetak gol ke gawang Barcelona.

Prediksi Line up Bayern Munchen vs Barcelona

Penjaga Gawang : Manuel Neuer

Bek : Dayot Upamecano, Matthijs de Ligt, Benjamin Pavard, Alphonso Davies

Pemain Tengah : Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Leroy Sane, Thomas Muller, Serge Gnabry

Pemain Depan : Sadio Mane

 

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona

Champions League
Sep 13, 20222:00 am
Bayern Munchen
FC Barcelona
3
1