Melihat Gol Spektakuler Valverde ke Gawang Mallorca

Valverde Cetak Gol Spektakuler Solo Run Ke Gawang Mallorca
Valverde Cetak Gol Spektakuler Solo Run Ke Gawang Mallorca

Seremonia.id – Ada gol spektakuler dari Valverde kala Real Madrid menjamu Mallorca pada akhir pekan lalu, saat madrid tertinggal lebih dulu lewat gol yang di cetak oleh pemain Mallorca Vedat Muriqi di menit ’35. berawal dari umpan datar Thibaut Courtois yang diberikan ke pada bek madrid lalu di berikan ke Valverde yang saat itu dalam posisi kosong.

Alih-alih ingin memberikan umpan, namun Valverde dengan percaya diri malah melakukan solo run dari belakang pertahanan Real Madrid untuk merangsek masuk ke sisi kiri pertahanan Mallorca sebelum akhirnya melepaskan tembakan keras ke pojok kanan gawang dan berbuah gol.

Aksi luar biasa ini sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke ’47 babak pertama, dan pada akhirnya Los Blancos bisa mengunci kemenangan menyakinkan 4-1 atas tamunya. Gol yang di cetak Valverde ini bisa menjadi salah satu kandidat gol terbaik Liga Spanyol pada musim ini pasalnya di lakukan dari posisi yang jauh di pertahanan Real Madrid.

Baca juga  Menpora Akan Terus Berjuang Pencak Silat Masuk Olimpiade

Musim ini Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 15 (nilai sempurna dari 15 kali kemenangan) di susul oleh Barcelona dengan 13 poin di posisi 2 dan Real Betis 12 di posisi 2. trio baru lini tengah Real Madrid musim ini bisa di bilang sudah cukup ok dengan Valverde, Camavinga, dan Tchouameni yang di harapkan menggantikan peran Modrid, Kross dan Casemiro (sekarang pindah ke MU) di masa mendatang.