Jadwal One Pride MMA Sabtu 10 September 2022

Jadwal One Pride MMA 10 September 2022
Jadwal One Pride MMA 10 September 2022

Seremonia.id – Jadwal One Pride MMA untuk fight night ke 62 bertajuk “A New Sensation” hari Sabtu 10 September yang akan di siarkan live secara langsung dari Tennis Indoor Senayan mulai pada pukul 22.00 WIB akan menampilkan 4 pertarungan masing-masing di kelas Bantamweight, Featherweight, Welterweight dan Straweight yang kesemua pertandinganya tersebut merupakan partai Bout (Perbaikan Peringkat).

Berikut ini Jadwal Fighter yang akan bertanding pada minggu ini 10 September 2022 :

  • Krisna vs Toni (Straweight Bout)
  • Dwiki vs Satria (Welterweight Bout)
  • Toby vs Harry (Featherweight Bout)
  • Paskalis vs Mirandi (Welterweight Bout)

Sekedar informasi untuk para penggemar One Pride MMA, siaran live akan di tayangkan secara langsung oleh ANTV yang mulai menyiarkan acara ini sejak 3 September 2022. setelah sebelumnya TV One menjadi official broadcaster kali ini ANTV akan meneruskan menyiarkan acara ini tiap minggunya.

Baca juga  Laga Inter Vs Monaco Berakhir Imbang 2-2 Pertandingan Pramusim

Khusus pertandingan di kelas Welterweight antara Paskalis menghadapi Mirwandi yang akan menjadi main event di pertandingan minggu ini mengungkapkan jika dia memiliki cara jitu untuk menghabisi Mirwandi di arena oktagon One Pride nanti. petarung muda asal Papua ini sudah menyiapkan antisipasi untuk permainan ground dari Mirwandi dan akan lebih banyak mengajaknya untuk bermain striking yang menjadi keunggulannya.

Kita saksikan saja nanti, mampukan Paskalis mengatasi Mirwandi pada minggu besok ?