iPhone 14 Resmi di Perkenalkan, Segini Harganya !!!

 

Apple 14 Pro Max
Apple 14 Pro Max

Seremonia.id – Akhirnya iPhone 14 resmi di perkenalkan ke publik oleh Apple di gedung Steve Jobs Theatre di California pada hari Rabu 7 September 2022 waktu setempat. Dalam peluncurannya kali ini iPhone terlihat berbeda karena pada akhirnya iPhone mengadopsi teknologi norch punch hole yang mereka beri nama “Dynamic Island“.

Nantinya fungsi dari punch hole ini untuk menampilkan seluruh notifikasi dan aktifitas aplikasi latar belakang yang sedang berlangsung.

Ukuran dari layar yang di berikan oleh Apple iPhone 14 Pro 6,1 inchi dan iPhone Pro Max 6,7 inchi lebih besar sedikit dengan teknologi layar OLED LTPO yang akan memanjakan mata penggunanya agar tidak cepat lelah saat berlama-lama menggunakan iPhone 14 ini. Layar ini juga di klaim Apple bisa mencapai refresh rate tinggi yakni maksimal 120 Hz

Baca juga  Fitur Cerdas Jovi pada vivo Smartphone, Mendukung Aktivitas di Rutinitas Baru

Desain iPhone 14 ini mengusung tema slim dengan ukuran bezel samping yang tipis dari versi sebelumnya dan dukungan kecerahan layar sampai 2000 nits, kejutan lainnya dalam peluncuran iPhone kali ini adalah “Always on Display” dan kemampuan Chipset A16 yang di lagi-lagi di klaim merupakan chipset terbaik saat ini dengan 4 nm (16 Miliar Transistor)

Varian Warna Apple 14 Pro Max
Varian Warna Apple 14 Pro Max

Apple iPhone 14 ini akan rilis dalam beberapa varian warna antara lain Space Black, Silver, Gold dan Deep Purple. sedangkan untuk harga yang diberikan untuk iPhone 14 Pro yaitu $999 USD, sedangkan untuk iPhone 14 Pro Max $1.099 USD.

Pre-order pemesanan iPhone 14 ini akan dimulai pada 9 September dan tersedia pada 7 Oktober 2022.

Baca juga  Studi SAP: Pelanggan E-Commerce di Amerika Serikat Harapkan Pengalaman In-Store