Arsenal Akhirnya Melepas Alexandre Lacazette ke Lyon

Seremonia.id – Striker asal Prancis Alexandre Lacazette akhirnya di lepas oleh tim ibu kota London Arsenal, sempat moncer di awal perekrutan namun sampai akhir masa kontraknya Lacazette tidak mampu mengangkat performa tim di bawah asuah Mikel Arteta ini dan akhirnya di lepas pada akhir musim.

Bagi Lacazette sendiri Lyon merupakan tim yang tidak asing karena pemain ini memang besar di Klub ini, di rekrut oleh Arsenal pada tahun 2017 lalu dengan durasi kontrak 5 tahun menjadi kontrak pertama dan terakhirnya di Arsenal pasalnya management Arsenal tidak mau memperpanjang striker yang sudah menciptakan 37 Gol dari 45 Permainanya di semua kompetisi klub.

Namun bagi pemain berdarah Prancis ini dirinya sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya bergabung di Arsenal karena menurutnya tim asal London ini merupakan tim impiannya sejak kecil dan senang bisa bermain disini.

Lyon sendiri mendapatkan Lacazette dengan status bebas transfer dari Arsenal, dengan kepergian Aubameyang dan Lacazette praktis Arsenal akan merekrut striker baru pada musim ini setelah slot pemain depannya hanya tinggal Pepe.