Hotel  

Jaringan TAUZIA Hotels menerima 24 ​Certificate of Excellence 2018 dari TripAdvisor

Jakarta, Juni 2018 – Sejak tahun 2011, TripAdvisor menganugerahi para pebisnis di bidang
perhotelan yang konsisten dalam pelayanan terbaik di seluruh dunia. Tahun ini,
jaringan TAUZIA Hotels baru-baru ini menerima secara total 24 TripAdvisor
Certificates of Excellence yang mencakup brand hotel dari mulai hotel budget,
ekonomic, midscale hingga upscale dan hotel butik yang tersebar di Indonesia.
Untuk masuk dalam kualifikasi dari Certificates of Excellence ini hotel-hotel harus
dapat mempertahankan keseluruhan rating dari TripAdvisor sekurangnya 4 dari
angka tertinggi 5 untuk review dan harus didaftarkan pada TripAdvisor tidak kurang
dari 12 bulan.
TripAdvisor Certificates of Excellence ini dianugerahkan untuk kira-kira 10% dari
total para pebisnis yang terdaftar di TripAdvisor, situs travel terbesar di dunia.
Ketika para pelancong melihat stiker Certificates of Excellence atau sertifikat ini
dipajang, mereka akan segera mengetahui bahwa bisnis atau hotel ini memiliki
rekam jejak yang menawarkan pengalaman kualitas tinggi bagi para tamu nya.
“Ini sebuah kebanggaan dan kegembiraan bagi kami dapat mengumumkan bahwa
total 24 hotel dari jaringan hotel kami yang terdiri dari jaringan POP Hotels, YELLO
Hotels, HARRIS Hotels, HARRIS Vertu Hotels, Label Preference termasuk
properti-properti yang dikelola oleh kami atau Managed by sudah mendapatkan
TripAdvisor Certificates of Excellence 2018,” kata Irene Janti, Director of Marketing
TAUZIA Hotels, “Kami sangat bersyukur kepada setiap tamu yang sudah
meluangkan waktunya untuk mengakui kerja keras dan dedikasi dari
masing-masing hotel dan mendukung kami sehingga dapat menerima penghargaan
ini.”

Baca juga  My Tauzia Privilege (Mtp) Meluncurkan Best Rate Guarantee kepada Anggotanya